Kamis, 28 Juli 2011

Yuri terpilih sebagai pemilik pinggang terkecil

yuri



Netizen memilih Yuri sebagai selebritis dengan ‘ant waist(pinggang semut)’ terbaik yang cocok dengan sebuah bikini.


Sebuah situs portal komunitas, DC Insider, dari 19 Juli hingga 26 Juli, mengadakan polling dengan pertanyaan, “Siapakah selebritis dengan ‘ant waist’ terbaik yang cocok dengan sebuah bikini?“.

Polling tersebut mencatat total pemilih 9,822 dan Yuri memenangkan tempat pertama dengan 2,028 pemilih (20.6%).  Netizen perempuan memberi panggilan Yuri sebagai bentuk ‘Cola bottle’, yang memiliki tubuh yang menggairahkan yang kontras dengan garis pinggang kecilnya.

Melalui dietnya akhir-akhir ini, dia berubah menjadi bentuk tubuh yang ramping, sambil dia melatih absnya selama 600 kali sehari, menciptakan abs yang kuat.

Jessica SNSD datang di tempat ke-2 dengan 1,398 pemilih (14.2%). Di awal debutnya, Jessica memiliki image chubby, tetapi melalui hula hoop, latihan balok/batang, dan menaiki gunung, dia dengan sukses mengecilkan pinggangnya dengan ukuran saat ini 21 inch.

Goo Hara KARA menempati urutan ketiga dengan 926 pemilih (9.4%) karena tubuh kurusnya dan pinggang yang kecil menjadi salah satu daya tarik tubuhnya sejak debut. Dia memiliki ukuran pinggang 20 inch melalui sebuah tayangan yang kemudain dia diberi julukan ‘pinggang kertas yang tipis’.

HyunA 4minute, aktris Kim Sarang, dan Krystal f(x) juga menjadi runner up di polling tersebut.

Kalau menurut kalian bagaimana??

via allkpop
indtrans luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar