Kamis, 28 Juli 2011

Bagaimana Taecyeon 2PM bisa tahu nomor handphone Jessica ?



Pada 27 Juli, Taecyeon 2PM tampil di ‘Strong Heart’ dan berbicara tentang ‘hubungan bisnis’ dengan  Jessica.

Segmen dimulai saat 2PM berbicara tentang bagaimana mereka gagal untuk menampilkan f (x) ‘s Krystal untuk lagu ‘Hands Up’. Taecyeon berkata, “J.Y. Park mengatakan kepada kita untuk meminta Krystal sendiri, jadi aku berkomunikasi dengan SM dan saya mengirim teks untuk Krystal untuk bertanya. “

Taecyeon mengungkapkan bahwa ia ingin Kim Yuna pada awalnya, tetapi menyerah setelah menyalakan TV dan melihat laporan berita saat Kim Yuna berangkat ke Rusia. “Semua anggota kemudian memilih f (x) ‘s Krystal, tapi dari semuanya, Junho adalah yang paling antusias tentang penampilannya”

Krystal menerima tawaran, tapi rekaman itu sayangnya dibatalkan karena lirik-lirik lagu yang mengandung baris seperti, ‘Menikmati klub’, dan ‘Mari kita minum’.

Itu karena ia lahir pada tahun 1994, perwakilan merasa bahwa lagu itu tidak cocok untuk Krystal. Akhirnya, lagu itu diserahkan kepada Sohee Wonder Girls ‘.

MC Kang Ho Dong menekan, “Bagaimana Anda mengetahui nomor telepon Krystal ?”
Taecyeon menjawab “Saya tahu melalui SNSD Jessica.”

Super Junior Eunhyuk kemudian menimbulkan kecurigaan dengan bertanya, “Nichkhun dan Victoria adalah pasangan virtual sehingga Anda bisa meminta Nichkhun untuk mengetahui nomor Krystal Mengapa Anda pergi melalui Jessica? Bahkan aku tidak tahu nomor Jessica. “

Kang Ho Dong melanjutkan dengan bertanya, “Apakah Anda tahu nomor anggota SNSD?” Taecyeon menjawab, “Saya tidak tahu nomor semua member”

Menekan lebih lanjut, Kang Ho Dong bertanya, “Apakah hanya nomor Jessica yang kau tahu ?”

Taecyeon akhirnya menjawab, “Saya tidak berbicara dengan Jessica dengan sering. Aku meneleponnya ketika saya meminta bantuannya. “ Kim Young Chul membuat studio meledak menjadi tawa dengan berkomentar bahwa keduanya adalah akan ‘berhubungan bisnis’ dikemudian hari.


VIA: ALLKPOP
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar