Sabtu, 04 Juni 2011

Wawancara SNSD dengan Vogue Japan - Edisi Juli 2011



Kutipan
10 pertanyaan dari Vogue untuk SNSD

1. Bagaimanakah kepribadian kamu di antara semua member?
2. Artis mana yang paling kamu hormati?
3. Pada hari libur, jenis fashion apa yang kamu suka?
4. Perawatan tubuh dan rambut apa yang kamu lakukan untuk menjaga kecantikan?
5. Benda apa yang tidak boleh hilang ketika kamu merias wajah?
6. Perawatan apa yang kamu lakukan untuk kaki kamu yang lelah sehabis menari atau poin untuk membuat kamu terlihat cantik?
7. Sepatu dan tas favorit kamu apa?
8. Jika kamu jatuh cinta, pasangan seperti apa yang menjadikannya tipe ideal?
9. Hal apa yang kamu inginkan sekarang?
10. Apa barang mewah terbesar?



Taeyeon
"Aku senang karena hari ini aku bisa memakai pakaian yang indah. Rahasia
untuk terlihat cantik? Sebenarnya, sekarang, aku meragukan serbuk merah berry. Karena aku pikir warna kuning juga bagus. Ketika semua dari kami bersama, kami menemukan keseimbangan saat kami berkompensasi satu sama lain, kami dapat melakukan pekerjaan kami dengan perasaan yang baik."
Lahir 9 Maret 1989
1. Aku tertawa seperti 'heeh'
2.
Artis yang saya hormati berubah setiap waktu.
3. Aku sering memakai satu-potongan karena aku menyukainya.
4. Aku menggunakan esens rambut setiap hari dan aku mencoba untuk mengurangi waktu pengeringan rambut. Ketika aku memiliki waktu luang untuk berolahraga aku biasanya akan pergi ke gym.
5. Pensil alis.
6. Saya menerapkan body lotion dan saya
memijat dan meregangkannya sendiri. Sementara peregangan punggung, aku mencoba untuk mendapatkan postur cantik.
7. Tas ChloƩ. Untuk sepatu, aku memilih yang nyaman.
8. Seseorang yang baik
9. Sebuah mobil. Ah! Tapi pertama-tama
aku harus mendapatkan SIM ku. (tertawa)

Yoona
"Karena semua anggota berpakaian indah untuk pemotretan, rasanya seperti kami akan
pergi ke pesta yang indah, itu menyenangkan."
Lahir 30 Mei 1990
3. Biasanya aku memakai yang nyaman, banyak hal-hal sederhana, seperti kardigan, jaket, kaos dengan hoodie, tapi di antara itu saya juga menyukai desain feminim atau busana.
4. Sebenarnya, sekarang karena kami terus menerus syuting aku khawatir rambutku akan rusak. Ketika aku punya waktu, aku akan mengobatinya. Kalau untuk olahraga, sama dengan anggota lain, kami akan pergi ke gym.
5. Maskara.
6. Untuk perawatan kaki, aku
memijatnya dan aku menempatkan kaki ku lebih tinggi dari kepala ketika aku tidur.
7. Sebelum saya membeli sepatu atau tas, untuk pertama kali aku akan berpikir tentang kegunaannya.
8. Tipe ideal saya adalah orang yang tenang dan lembut, dan yang bisa memimpin saya dengan baik.
10.
Menghabiskan waktu mengambil gambar pemandangan dengan kamera favorit saya.


Yuri
Karena warna dasar sesuai dengan wrna kulit ku, aku merasa senang hari ini”.
Lahir pada 5 Desember 1989
1. Sehat, cerah dan jujur​​. Energik. Dance.
2. Akhir-akhir ini Janet Jackson dan Ciara. Janet adalah yang terbaik!
3. Pakaian yang keren dan fashion yang sederhana.
4. Aku mencoba memberikan warna rambut terang untuk pertama kalinya di Mr.Taxi. Sejak itu, aku melakukannya di rumah perawatan ketika aku punya waktu.Untuk berolahraga, akhir-akhir ini yang aku suka adalah body desain dan pembentukkan otot (tertawa).Sedangkan untuk yoga, ini adalah tahun ke-4 saya.
5. Karena nada kulit kalian sangat penting, aku menerapkan dasar dan blok sinar UV.
6. Mandi setengah badan. Aku selalu menggunakan sabun mandi yang aku dapatkan sebagai hadiah dari penggemar Jepang. Mari kita semua berolahraga dan peregangan ~ (tertawa)
7. Untuk pertama, saya selalu berpikir tentang bahan dari sepatu dan tas. Saya suka sesuatu yang sederhana dengan rasa kelas tinggi.
8. Seseorang dengan hati yang hangat dan mata yang ramah.
9. Sebuah komputer! Suatu kebutuhan untuk menulis lagu.
10. Untuk menghabiskan waktu sia-sia.

Sooyoung
'Aku memutuskan
pose ku melalui siluet pakaian'
Lahir 10 Februari 1990
1. Aku bisa memperkenalkan anggota dalam bahasa Jepang (tertawa)
2. Beyonce.
3. Aku suka pakaian yang nyaman dan sejuk, seperti jaket hitam,
baju panjang dengan legging, dll.
4. Aku merawat rambut ku di salon. Di rumah, aku mengeringkan rambut ku dengan udara dingin. Sedangkan untuk berolahraga, aku melakukan pilates dan latihan beban. Sulit, tapi itu benar-benar membuat kalian sehat!
5. Bibir! Warna favorit saya Dior 578.
6. Mandi setengah badan dan memijat
nya. Ketika aku memakai pendinginan dan tidur, keesokan harinya aku menjadi sedikit lebih baik. Aku menerapkan minyak dan melakukan latihan beban yang disebut 'deadlift', yang membuat ku kembali cantik dan membuat kaki ku fleksibel.
7. Pada penjualan Isabelle Marant aku membeli sepatu hak dengan pita merah. Aku juga sering memakai sepatu datar Repetto.
Tas Alexander Wang.
8. Seseorang yang ceria sangat baik, tetapi sekarang orang yang seperti teman adalah yang terbaik.
9. Tas PS1 dari Schouler Proenza.


Seohyun
"Sudut yang membuat
kalian tampil cantik sangat penting. Saat di foto, aku sangat khawatir, aku memeriksa foto itu lagi dan lagi setelah pemotretan (tertawa)”.
Lahir pada 28 Juni 1991
1. Suara yang cerah dan jelas. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembangkan kekuatanku.
2. Keterampilan menyanyi Beyonce dan kemampuan Kelly Clarkson untuk mengekspresikan emosi.
3. Warna favorit saya putih. Aku juga sering memakai skinny jeans.
4. Perawatan dan hairpack. Ketika aku mengeringkan rambut aku melakukannya dengan udara dingin. Sedangkan untuk berolahraga aku pergi ke gym.
5. Lip gloss transparan.
6. Aku terus berolahraga dan peregangan untuk kesehatan dan menciptakan badan yang indah. Peregangan  dilakukan 15 menit di pagi hari dan 15 menit sebelum tidur. Aku tidur dengan kaki ditempatkan lebih tinggi daripada kepalaku.
7. Untuk sepatu, Aku suka yang nyaman, tapi aku juga berpikir sangat penting untuk membeli sesuatu yang menarik dan menjadi titik utama.
8. Seseorang yang yang ramah dan memiliki pengendalian diri yang positif. Seseorang yang berani yang bisa mengungkapkan perasaannya dengan baik. Seseorang yang melakukan sangat baik dalam pekerjaannya dan cinta.
9. Waktu yang bisa kunikmati dengan bebas.

Tiffany
'Hari ini
aku bisa memakai pakaian berwarna tebal yang berbeda dari biasanya, melainkan sangat baru. Seakan-akan aku berjalan di runway atau karpet merah".
Lahir pada 1 Agustus 1989
3. Lebih dari orang lain aku suka satu-potongan.
4. Untuk rambut, perawatan rumah diperlukan. Aku menggunakan esens sepanjang waktu, dan aku mengobatinya seminggu sekali. Sedangkan untuk berolahraga, aku baru-baru ini mulai mendapatkan pelatihan pribadi dan untuk kesehatan aku terutama melakukan peregangan atau pemberat.
5. Blush. Ini menciptakan suasana yang indah dan menyegarkan.
6. Aku membuat tubuh ku hangat dari setengah mandi badan dan kemudian tidur. Saya berpikir bahwa dengan memakai sepatu hak tinggi, kaki kalian akan terlihat lebih panjang dan langsing.
7. Aku suka tas motor Balenciaga, aku tidak tahu berapa banyak yang aku punya(tertawa). Baru-baru ini, aku membeli sebuah tas Yves Saint Laurent dan aku benar-benar menyukainya.
8. Seseorang yang saat tertawa sangat manis.
9. Satu potongan yang lucu.
10. Aku tipe orang yang menginginkan hal-hal yang tidak dapat aku memperoleh.


Sunny
"Ketika
aku memilih baju, karena aku seorang wanita, aku selalu mencoba untuk memiliki badan yang indah. Sejak ditantang kesempatan ini dan pemotretan dengan perasaan cerah, aku merasa sangat baik hari ini. "
Lahir 15 Mei 1989
1. Tekad saya untuk menang sangat kuat.
3. Aku menyukai gaya pakaian yang nyaman dan aku sering memakai baju longgar dengan skinny jeans.
4. Mengenai perawatan rambut, aku sering melakukan perawatan dengan minyak untuk memperbaiki rambutku.
5. Eyeliner tidak boleh hilang. Untuk membuat mata kalian lebih jelas kalian harus membuat kesan yang jelas.
6. Aku pikir salah satu cara untuk memamerkan kaki kalian yang manis adalah dengan cara menunjukkan pose yang indah. Dan pada saat yang sama, aku kira memiliki perasaan tegang juga penting.
8. Seorang pria yang lembut.
9. Aku ingin memiliki hewan peliharaan!
10.
Menghabiskan waktu di hari biasa, dan menghabiskan waktu bersama keluarga ku. Aku begitu sibuk sehingga aku tidak bisa melakukan itu, namun sebagai balasannya aku mendapatkan banyak dan karena aku melakukannya untuk memenuhi impian ku, aku tidak menyesal.


Jessica
Aku ingin semua sepatu yang digunakan dalam pemotretan hari ini(tertawa). Terima kasih kepada pekerjaan ini, aku senang karena aku dikelilingi oleh pakaian indah dan anggota yang bersahabat".
Lahir pada 18 April 1989
1. Kepribadian yang cerah.
2. Jennifer Lopez. Aku menghormatinya karena dia berhasil di berbagai bidang seperti menyanyi, akting, fashion dan memproduksi parfum, dll.
3. Fashion yang nyaman. Aku suka gaya campuran girly dan cantik. Sebagai contoh aku akan cocok dengan jaket pembalap dengan satu bagian bermotif bunga.
4. Setelah aku keramas dan merawat rambut ku dengan minyak rambut dan esensi, aku selalu melakukan perawatan rambut. Sedangkan untuk berolahraga aku melakukan itu di gym.
5. Maskara dan menjaga kulit sempurna.
6. Mandi setengah badan. Sangat penting untuk menjadi sehat dalam rangka untuk memamerkan kaki indah
kalian.
7. Celine dan Alexander Wang. Pada dasarnya saya menyukai fashion yang nyaman.
8. Seseorang yang melakukan pekerjaanya dengan sangat baik. Seseorang yang perhatian dan dapat diandalkan.
9. iPad2


***Mungkin banyak pertanyaan yang hilang, seperti wawancara Yoona yang tidak menjawab pertanyaan ke-1 dan ke-2, tapi memang dari sananya nggak ada.

Translated by Kkabbekky@soshified.com and arghninja@soshified.com
scans by: tangpa.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar