Sabtu, 04 Juni 2011

Son Yeon Jae menarikan "Hoot" pada MBC "Quiz that Changes the World"



Pesenam ritmis Son Yeon Jae menarik banyak perhatian dari pemirsa dengan mengungkapkan rahasia dietnya.

Son Yeon Jae hadir pada siaran 4 Juni MBC "Kuis yang Mengubah Dunia" dan mengungkapkan bagaimana cara dia diet.

Dia menyatakan, "Saya makan di pagi hari, dan saya hanya makan sayuran dan yogurt di malam hari. Jika berat badan saya tidak bertambah, saya ingin makan pizza dan ddukboki sebanyak mungkin yang saya
bisa"
.


 

Sementara itu, Son Yeon Jae juga melakukan "tarian panah" SNSD dari lagu "Hoot" dengan sempurna, menerima banyak pujian di studio rekaman.

Dia akan tampil lagi pada " LG WHISEN Rhythmic All Stars 2011"
minggu depan.


Source: Max Movie via Nate
Cr : allkpop.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar