Kamis, 19 Mei 2011

SNSD terpilih sebagai kelompok dengan bahu terbaik

http://smtownfanfiction.files.wordpress.com/2010/11/20100522_dreamconcert_12-460x306.jpg?w=460&h=306 



SNSD menduduki peringkat teratas survei oleh klinik Jamsil S-Neurosurgery yang bertanya tentang kelompok perempuan yang melakukan perawatan terbaik untuk menghindari cedera bahu yang sering terjadi pada kelompok perempuan.

Dalam survei selama seminggu, para peserta ditanya "Di antara grup perempuan yang memiliki koreografi luar biasa, siapa yang
kalian yakini tentang 'Bahu para gadis' yang merawat dirinya sendiri untuk menghindari cedera?".

SNSD menang dengan mayoritas yang jelas sebesar 52,2% dan dipuji sebagai "Bahu Gadis" terbaik. Mereka diikuti Orange Caramel dengan 14,2%, Sistar dengan 12,5% dan T-ara dengan 11,1%.

Ketua
dari S-Neurosurgery, Dr. Yang Seungmin, percaya bahwa survei menunjukkan kelompok gadis yang merawat diri mereka sendiri. "Banyak kelompok perempuan diasumsikan akan menghadapi risiko cedera. Namun, para peserta telah berhasil untuk memilih grup yang aktif tanpa cedera besar, menyebabkan mereka percaya bahwa mereka adalah yang terbaik dalam merawat diri," jelasnya.

Dr. Yang juga mengungkapkan bahwa banyak anggota kelompok idola telah menerima pengobatan pada tahun 2010 akibat bahu dan punggung yang sakit sehabis kegiatan mereka.

"Mereka melakukan koreografi yang akan menyenangkan fans mereka dan akhirnya
mengakibatkan cedera pada bahu dan punggung. Untuk kelompok yang bepergian di dalam dan luar negeri seperti SNSD ada pengakuan yang mendalam bahwa kelompok itu menghindari cedera melalui olahraga yang konsisten dan latihan , "jelas Dr Yang. Keyakinan dan kepercayaan pada SNSD adalah hasil dari pengabdian kelompok untuk memberikan fans penampilan terbaik selama ini.

Dengan survei ini, persepsi masyarakat tentang SNSD jelas pada kenaikan positif seperti kerja keras dan dedikasi yang diakui oleh publik.


Source: cjinews
Translated by: oniontaker@soshified.com
Edited by: doe@soshified.com
Contributor: cedge@soshified.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar