Minggu, 01 Mei 2011

SNSD meraih peringkat pertama di Oricon Singles Chart


Baru-baru ini, allkpop melaporkan bahwa kelompok gadis SNSD telah mencapai peringkat ke-2 di Oricon Singles Chart Jepang, tepat di belakang Jang Geun Suk.

Nah, pada tanggal 29 April, SNSD menempati peringkat pertama dengan single Jepang ketiga mereka, "Mr.Taxi", yang dirilis pada tanggal 27 April. Di atas ini, SNSD juga menempatkan posisi pertama pada situs mobile download Jepang "Recochoku" dan iTunes Singles Chart di Jepang - menunjukkan bahwa kelompok ini menerima begitu banyak cinta di Jepang.

"Mr
.Taxi"adalah sebuah lagu baru yang tidak dirilis di Korea. Lagu telah menerima banyak perhatian dari penggemar musik tidak hanya di Korea dan Jepang, tapi juga dari penggemar di seluruh Asia.

Sementara itu, SNSD akan mulai tampil pada tanggal 31 Mei di Osaka dan tur di seluruh Jepang hingga 17 Juli untuk Arena Tour Konser mereka. Mereka berencana untuk tampil di depan 100.000 penggemar. Untuk konser pertama mereka, 300.000 orang memesan untuk membeli tiket, ini menegaskan bahwa 3 penampilan telah ditambahkan untuk memenuhi keinginan penggemar.


Source: Osen via Nate
via: allkpop.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar