Minggu, 01 Mei 2011

Mr. Taxi menduduki peringkat teratas Oricon chart untuk dua hari berturut-turut



Single Jepang ketiga SNSD, Mr.Taxi terus membuat semua terkesan dengan statistik penjualannya, setelah mengambil tempat teratas Oricon Daily Singles Chart selama dua hari berturut-turut setelah memulai di tempat runner-up saat hari ke-2 setelah rilis.

Hari ini, tanggal 30 April menandai hari keempat sejak rilis single tersebut dan Mr.Taxi terjual 10.270 eksemplar, sehingga penjualan keseluruhan  dari empat hari pertama ialah 84.184 eksemplar.

Ini juga berarti bahwa mereka hanya kurang dari 16.000 eksemplar untuk mencapai 100.000 eksemplar, sebuah prestasi luar biasa yang dapat dicapai mengingat fakta bahwa hanya satu telah dirilis selama empat hari.


Pesaing terbesar SNSD selama empat hari terakhir, juga sesama bintang Hallyu, single Jepang Jang Geunsuk Let Me Cry berhasil bertahan di tempat ke-2 di daily chart dengan total 10.039 eksemplar terjual hari ini.

Sementara itu, lihatlah video
pesan mereka untuk penggemar bersamaan dengan rilisnya single Jepang terbaru merekadan tur Jepang mendatang.



Maknae SNSD, Seohyun mengatakan, "Single baru kami, Mr. Taxi dan Run Devil Run telah dirilis. Ini akan sangat bagus jika semua orang memberikan banyak cinta untuk lagu itu. Juga, kami akan memiliki Japan Arena Tours pertama kami di bulan mei ini. Kami melihat ke depan untuk itu dan berharap semua orang akan menantikannya juga. Ini akan lebih bagus jika semua orang memberikan banyak cinta untuk SNSD. Terima kasih. "



Source: Oricon, Yoongislove@twitter.com, kpopinfo@youtube.com, _shikshin@twitter.com (video message translation)
Written by: yegrina@kpoplive.com

IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar