Rabu, 04 Mei 2011

SM akan mengadakan konser di Amerika Selatan bulan Juli ini


http://28.media.tumblr.com/tumblr_kthosmrz6G1qa5yw5o1_500.jpg



Kemungkinan SNSD akan melakukan perjalanan ke 'Land of Passion' di Amerika Selatan musim panas ini.

SNSD dan artis SM Entertainment lainnya termasuk BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, f(x),dll bisa saja akan pergi tur
ke Amerika Selatan bulan Juli ini.

Menurut seorang pejabat dari industri musik, ada rencana artis SM Entertainment untuk konser di negara-negara Amerika Selatan seperti Brazil, Chili, dll pada bulan Juli. Konser di Amerika Selatan akan menjadi bagian yang menghebohkan seperti 'SM Town Live World Tour' tahun lalu.

Rencana SM untuk tur ke Amerika Selatan juga didorong oleh popularitas artis mereka di wilayah ini. Pada bulan Februari tahun ini, dalam survei berjudul 'Artis mana yang akan mengadakan sebuah konser di Brazil? "dilakukan melalui siaran TV, artis SM Entertainment, yaitu Super Junior, BoA, SNSD dan SHINee meraih 4 tempat teratas.  

Selain itu, pada bulan November tahun lalu, Korea Foundation untuk International Culture Exchange (KOFICE) melakukan survei untuk mengetahui penyanyi Korea terkenal pilihan penggemar Brasil. Hasilnya - Super Junior di tempat pertama, SHINee, BoA dan SNSD berada di 2, 4 dan 5 masing-masing.

Pejabat industri musik mengatakan, "Efek suara SM benar-benar hebat. Tidak hanya di AS, Jepang, China, artis telah berhasil membuat dampak bahkan ke Eropa dan Amerika Selatan dan ini adalah suatu fenomena langka untuk artis Korea. Bukankah ini cara yang benar 'Bintang Dunia'? ".


Credit: sportsseoul.com
 IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar