Rabu, 04 Mei 2011

Netizen :: Taeyeon adalah orang terbaik sebagai pembimbing untuk juniornya



Idola yang kemungkinan besar menjadi pembimbing masa depan pada 'MBC Star Audition:: Lahirnya Bintang Besar' telah mengumpulkan perhatian di kalangan netizen.

Musik portal Bugs! melakukan polling satu minggu yang berjudul 'Idola mana yang kemungkinan besar akan menjadi pembimbing masa depan?' dari 26 April - 2 Mei.
 


Dari hasil polling, Taeyeon menduduki peringkat pertama, menerima 45% dari jumlah suara (2.487 peserta).

Selain dari album SNSD, Taeyeon telah menerima pengakuan untuk kemampuan besarnya dalam bernyanyi dengan berbagai soundtrack (OST) dan dia dikenal sebagai 'keterampilan bernyanyi terminator'.

Para peserta polling menunjukkan dukungan mereka untuk Taeyeon dengan menyatakan, "Taeyeon adalah artis yang suara, keterampilan bernyanyi, dll tidak pernah bisa ditolak" dan "Taeyeon mendedikasikan dirinya untuk menjadi pemimpin kuat 9 anggota SNSD. Berdasarkan pengalamannya, saya pikir dia bisa menjadi pembimbing besar untuk junior nya ".

Xiah Junsu JYJ datang ke 2 dengan 41% (2.261 peserta), Changmin 2AM ke 3 dengan 6% (282 peserta), IU ke 4 dengan 4% (201 peserta), sedangkan Yang YoSeop Beast ke 5 dengan 3% (191 peserta).


Credit: newsen.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar