Jumat, 06 Mei 2011

Penampilan 'kembaran' Jessica !?



Baru-baru ini '58 News' Taiwan menampilkan seorang wanita di Taiwan bernama Jing Jing sebagai doppelganger Jessica. 

Pada siaran berita, Jing Jing menyapa Korea, "Halo, aku Jessica. Aku di sini, di Taiwan lagi ". Dia menjelaskan, "Banyak orang mengatakan bahwa saya terlihat seperti Jessica. Pada awalnya, saya tidak percaya dengan hal itu, dan aku tidak tahu bagaimana kemiripan saya dengan Jessica bisa mempengaruhi kehidupan saya sehari-hari".

Dia menambahkan, "Saya telah berlatih agar terlihat seperti Jessica yaitu dalam hal pose dan ekspresi. Untuk memiliki kaki yang cantik, saya memiijat kaki saya setiap hari.

Staf '58 News 'memuji
wanita itu dengan berkata, "Jing Jing memiliki wajah yang menyerupai Jessica. Selain itu, dia lebih tinggi daripada Jessica ".


 Credit: sportschosun.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar