Rabu, 18 Mei 2011

Lee Yongdae :: "Saya berharap untuk bertemu dengan Yoona suatu hari nanti".

 http://yooniquelf.files.wordpress.com/2011/02/183225_1435573309134_1827000805_795973_1134756_n.jpg?w=377&h=286


Pemain bulu tangkis, Lee Yongdae baru-baru ini mengungkapkan gadis idealnya dalam sebuah wawancara. Pada tanggal 16 Mei, peraih medali emas Olimpiade muncul di KBS N "Inside Sports", dan memainkan babak "Ideal Type World Cup". Dan akhirnya ia memilih Yoona SNSD sebagai gadis idealnya.

Lee Yongdae juga meninggalkan sebuah pesan video untuk Yoona, dengan mengatakan, “Saya hanya ingin mengatakan bahwa dia adalah gadis ideal saya - Saya belum pernah bertemu dengannya. Jika ada kesempatan, saya berharap untuk bertemu dengannya suatu hari nanti".

Netizens menanggapi dengan berkomentar seperti,
"Yoona tipe ideal untuk semua laki-laki"
" Yoona tidak asing untuk dipilih sebagai tipe ideal para selebriti, termasuk seperti Lee Seunggi.

Lee Yongdae dikenal oleh banyak orang untuk memenangkan medali emas Olimpiade di 2008 Beijing  Summer Olympics dalam bulutangkis ganda campuran.

Hal ini mungkin tidak mengejutkan karena ia pernah menyebutkan ketertarikannya pada Yoona di MBC "We Got Married". Selain itu, hal itu akan menarik untuk dicatat bahwa Lee Yongdae tetap setia kepada Yoona sejak 3 tahun yang lalu, pada tahun 2008 ia mengakui ketertarikannya terhadap Yoona untuk pertama kalinya.


Source: Nate
Written by: shizzles9@soshified.com
Contributor: jreddevil07@soshified
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar