Selasa, 03 Mei 2011

YoonA adalah wanita ideal Lee SeungGi


Penyanyi sekaligus aktor Lee SeungGi membuat pengakuan bahwa Yoona adalah tipe idealnya.

Pada MBC 'Yoo JaeSuk dan Kim WonHee's Come To Play' yang ditayangkan pada tanggal 2 Mei, Lee SeungGi mengatakan, "Banyak wanita berpikir bahwa saya adalah seorang pria yang sulit untuk didekati. Namun, setelah mereka mengenal saya, mereka akan menemukan bahwa saya adalah seorang pria yang ramah ".

Ketika sebuah topik tentang tipe idealnya dikaitkan, mentor SeungGi, Lee SeonHee mengungkapkan, "Ketika saya bertanya pada SeungGi Bukankah Yoona SNSD cantik?, dia hanya menjawab ya
’”.

Lee SeungGi kemudian mengakui, "Saya menyukai Yoona SNSD. Saya berpikir bahwa dia benar-benar cantik ".


Credit: eto.co.kr 
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar