Minggu, 03 April 2011

YongSeo Couple :: Sebuah cerita dengan akhir yang indah





Seohyun menyerah ke dalam emosi dan air mata datang mengalir di pipinya saat dia mengucapkan selamat tinggal untuk 'suaminya' dan MBC We Got Married (WGM)’.

Pada tanggal 2 April, episode terakhir pasangan
YongSeo ditayangkan. Pada episode ini, Yonghwa menyentuh hati Seohyun saat ia membeli Seohyun gitar pink yang memang diinginkan Seohyun. Seohyun di sisi lain memindah hati Yonghwa dengan membuat buku cerita tentang kehidupan pernikahan mereka.

Seohyun menyatakan bahwa ketika membersihkan rumah mereka
, ia menyadari bahwa itu akan menjadi hal terakhir baginya. Dia berkata, "Ketika saya melihat kartu misi, saya menyadari betapa banyak hal yang kami lalui bersama".

Dia tidak bisa menahan air mata sewaktu dia menjelaskan alasan untuk membuat buku cerita. "Saya pikir
, membuat buku ini akan mengingatkan saya pada pertemuan pertama kami dan juga dengan itu aku bisa menangkap semua kenangan pada foto."

Akhirnya ketika Jung Yonghwa membawa Seohyun kembali ke rumahnya, Seohyun kembali keluar dan memberikan Yonghwa pelukan hangat.




Credit: mtstarnews.com
Translated by: Taengfan@fanwonder.com/Soshi9sone
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar