Minggu, 03 April 2011

Seohyun mengakhiri WGM dengan air mata dan pelukan terakhir bersama Yonghwa


Posted Image




Jung Yonghwa dan Seohyun berbagi saat-saat terakhir mereka bersama di MBC "We Got Married" dan mengenang pengalaman mereka bersama-sama. MBC menayangkan episode terakhir dari 'Pasangan YongSeo' (Jung Yonghwa CN Blue (22) dan Seohyun SNSD (20)) yang dikagumi oleh pemirsa televisi.

Selama siaran, mereka membawa kenangan mereka untuk terakhir kali, pasangan itu menghabiskan waktu bersama-sama melihat kembali pada pertemuan pertama mereka. Ketika mereka berdua bertanya satu sama lain, Yonghwa menemukan beberapa kesulitan dan tidak bisa menyembunyikan terkejutannya sebagai Seohyun bahkan menjawab pertanyaan subyektif langsung. Yonghwa menerima akibatnya mengulangi 'ddakbam' (jari lentik ke dahi) sebagai hukuman.

Yonghwa menyombongkan diri bahwa "Pada awalnya, aku bahkan tidak bisa bercanda dengan Seohyun, tapi sekarang dia yang membohongi saya". Di sisi lain, Seohyun merasa bahwa hal itu akhirnya akan segera berakhir ketika mereka mengunjungi rumah mereka untuk bernostalgia. "Melihat amplop misi membuat saya menyadari bahwa kita telah mencapai banyak hal bersama"

Sementara itu
, Yonghwa membuat Seohyun terkejut saat ia menyerahkan gitar pink yang Seohyun inginkan, sebagai hadiah istimewa. Seohyun melakukan hal yang sama untuk Yonghwa dengan menunjukkan sebuah buku cerita 'YongSeo Couple' yang merinci kisah mereka bersama-sama.

Posted Image


Setelah acara berlangsung, Seohyun tidak bisa membantu tetapi menangis mengetahui perjalanan mereka di "We Got Married" telah berakhir.

Ketika ditanya mengenai buku cerita itu, Seohyun menjawab "Aku bisa merasakan ketika kita pertama kali bertemu, dan saya pikir kita bisa menghargai kenangan
-kenangan dalam gambar" sebelum air mata Seohyun mulai turun.

Pasangan ini tampak begitu kecewa dengan finalitas,
bahkan setelah mereka telah mengucapkan selamat tinggal dan Yonghwa membawa Seohyun kerumah, Seohyun kembali keluar untuk pelukan terakhir.

Setelah cinta yang diterima lebih dari setahun sejak penampilan pertama mereka pada tanggal 27 Februari, 'YongSeo Couple' akhirnya mengakhiri kehidupan pernikahan mereka.
Dan juga, promosi yang membuat mereka harus selesai. Meskipun keduanya sedang sibuk dengan promosi Jepang, mereka menunjukkan keterikatan kuat selama film WGM dan acara televisi lainnya. SNSD akan mulai promosi Jepang mereka bulan April ini. Yonghwa akan membintangi drama baru MBC  "Festival" dengan Park Shinhye, serta berakhir-nya kegiatan MC di Inkigayo.

Apa pendapat Anda tentang episode terakhir YongSeo ? Apakah ini akhir yang baik?


Written by: shizzles9@soshified.com
Translated by: oniontaker@soshified.com
Source: Nate, Nate
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar