Sabtu, 02 April 2011

UFO Star Call Sooyoung mengenai April Mop





Hai semua. Ini SooYoung. Ini sudah cukup lama. Hari ini merupakan April Mop, 1 April, April Mop. Ini adalah hari ketika banyak orang membuat lelucon pada orang lain. Aku, SooYoung, juga menikmati April Mop. Saya ingin menceritakan pengalaman masa lalu saya di April Mop.

Sebelum debut, saya lupa siapa orang itu, tapi dia berbohong kepada kami dengan mengatakan bahwa kita harus latihan pada tanggal 1 April. Oleh karena itu, HyoYeon bahkan datang dari Incheon untuk latihan, tetapi kemudian dia tahu bahwa itu bohong. Saya tidak ingat siapa yang melakukan itu, tetapi jika saya mengingat siapa dia, maka saya berencana untuk menampar pantatnya saat ini.

Bahkan saat ini ketika saya
berpikir tentang hari itu, saya masih bisa merasakan jantung saya berdetak sangat cepat karena takut terlambat saat latihan. Untuk kalian, cobalah untuk tidak ditipu hari ini. Bahkan jika ada yang mengerjai, lupakan saja karena hari ini adalah April Mop. Bye.


Credit: MrShoujify@Youtube
Translated by: Taengfan@fanwonder.com/Soshi9sone
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar