Sabtu, 02 April 2011

Seo Joonyoung :: Aku tidak tahu banyak mengenai idola, tapi aku suka SNSD dan YoonA





Dalam menjawab pertanyaan “Idola mana yang kamu suka?, Seo Joonyoung menjawab, Aku suka SNSD.

Pada 23 Maret, dalam sebuah wawancara dengan BNT News, Seo Joonyoung mengatakan, Jujur, aku tidak benar-benar tahu banyak tentang idola. Hal ini karena saya sedikit
lambat dalam mendapatkan informasi tentang idola”.

Ketika ditanya tentang anggota bahwa ia menyukai yang paling di antara 9 anggota SNSD, Joonyoung mengaku, Aku paling menyukai Yoona. Tidak hanya karena dia memiliki jadwal sebagai
penyanyi, tapi dia juga mempunyai jadwal akting pada waktu yang sama. Saya juga tertarik dengan penampilan sempurnanya”.

Dia menambahkan, Jika saya diberi kesempatan, saya ingin berakting dengan Yoona”.

Sementara itu, Seo Joonyoung dan aktris Ji Soowon menerima banyak cinta untuk peran mereka sebagai ' Pasangan Soju ' di SBS 'Smile Mom'. Seo
Joonyoung juga berakting dalam film Korea 2010 'Bleak Night'.


Credit: bntnews.co.kr
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar