Jumat, 01 April 2011

Intel Indonesia berterima kasih untuk flashmob Visual Dreams




Sudah dilaporkan bahwa satu dan dua minggu yang lalu SONE Indonesia telah melakukan flashmob Visual Dream di Jakarta dan Bandung. Setelah membuat banyak usaha, akhirnya mereka mendapat respon positif dari Intel Indonesia.

Pada tanggal 1 April, perwakilan Intel Indonesia (IndoPasific consultant), Waraney Rawung, telah mengirim surat melalui email kepada Bima Adinugraha. Surat ini diarahkan untuk menjawab laporan tentang flashmob dan Sone Indonesia yang sebelumnya dikirim oleh Bima.

Dear Bima,

Kami dari IndoPacific Edelman, mewakili klien kami (Intel Indonesia), ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda dan rekan Q-Girls yang telah melakukan dance Visual Dreams, dalam acara flashmob bersama-sama dengan SoshiFansJaya, Hansamo, dan CBL Radio 91.7FM, pada hari Minggu, 27Maret 2011.

Girls' Generation dan lagu Visual Dreams merupakan bagian dari kampanye Intel, terutama Intel Korea Selatan, untuk meluncurkan dan mempromosikan Prosesor kedua SNSD yang termasuk core i3, i5 dan i7. Di Indonesia, Gen Prosesor kedua telah resmi diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2011.

Meskipun Bima dan rekan Q-Girls tidak bisa menghadiri acara peluncuran Gen
Prosesor
kedua pada tanggal 24 Maret 2011. Kami terus membuka kesempatan bagi Bima dan Q-Girls untuk berpartisipasi dalam program-program Intel di masa depan.

Hormat saya,

Waraney Rawung

Consultant
IndoPacific Edelman


Intel Indonesia telah menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada fans Indonesia. Meskipun dalam surat mereka hanya menyebutkan Bima Adinugraha dan Q-Girls, tetapi tujuan utama adalah untuk berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dan membantu dalam pelaksanaan flashmob ini.

Kami berharap di masa yang akan datang, SONEs Indonesia bisa berpartisipasi banyak dalam acara Intel dan mungkin suatu hari mereka dapat memastikan Intel Asia untuk membawa SNSD ke Indonesia. Siapa
yang setuju? ^ ^



credit: Bima Adinugraha (FanyTastics@twitter.com / Tiff4best@soneternity.co.cc)
written by: iwq09@soneternity.co.cc (iwq09@twitter.com)
 IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar