Jumat, 01 April 2011

Jessica di runway VS Taeyeon di red carpet



Jessica dan Taeyeon, member dari grup Girls’ Generation, memakai pakaian transparan di fashion runway dan the red carpet, dan kini disebut ‘pure and glamorous’ untuk penampilannya.


Pada 29 Maret, Jessica menjadi model di F / W pertunjukkan Seoul Fashion Week, yang diadakan di Seoul Exhibition dan Trade Center, dan memamerkan pakaian yang dirancang oleh perancang terkenal Lee Juyoung. Jessica memimpin model lain di runway.

Pada hari ini, Jessica mengenakan gaun, satin laced hitam yang memberi makna femme fatale rasa yang mengikat.

Secara khusus, fisiknya ditutup oleh transparan dibuat oleh tali dan sabuk lebar yang berfungsi sebagai korset. Keseksian tersembunyi Jessica dibawa oleh cahayanya dan celah rok yang menunjukkan kakinya serta mencocokkan sepatu bot panjangnya.

Di sisi lain, akhir tahun lalu di Melon Music Awards, Taeyeon mengenakan gaun mini hitam saat dia berjalan di karpet merah, baik membawa imej seksi dan rasa “glamour tidak bersalah.”

Taeyeon menyimpang dari imej-nya yang agak manis dengan garis leher yang didalamnya ditutupi renda hitam terbuka. Namun, sementara renda hitam itu terbuka, ia menghindari paparan langsung dari belahan dadanya, menciptakan persona, malu namun seksi.


Translated by: jreddevil07@Soshified.com
Written by: JeremyJay22@Soshified.com
Source: Nate
Cr : Diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar