Kamis, 24 Maret 2011

Yoona : Dewi di luar, Buddha di dalam

yoon


Mantan trainee SM Entertainment yang masuk Korea Advanced Institut Sains dan Teknologi (KAIST), Jang Hajin menyebutkan tentang Yoona dalam otobiografinya.

Sedangkan pada 3 tahun sekolah menengah, Jang Hajin sedang bersiap untuk debut sebagai anggota SNSD. Dalam siaran yang ditayangkan pada 13 Mei tahun lalu, ketika ia diminta “Mengapa Anda berhenti sebagai trainee?“, Hajin menjawab, “Aku benar-benar ingin belajar“.

Baru-baru ini, Jang Hajin menerbitkan otobiografinya berjudul ‘소원 말해 (Tell Me Your Wish) ‘ dan dalam otobiografinya, ia berbicara tentang hubungan spesial dari dirinya dengan Yoona. 

Dia menggambarkan kesan pertama tentang Yoona dalam bukunya, “Ketika saya bertemu dengan adik (unnie) untuk pertama kalinya, saya pikir dia benar-benar cantik. Dia tampak terlihat seperti boneka Barbie. Walaupun ia lebih gelap waktu itu, dia terlihat cantik saat dia menatap , saya merasa eksotis untuk mata saya“. (?)

Juga, dalam otobiografinya, ia menulis, “Saya bertanya-tanya apakah dia seorang Buddha karena ia benar-benar baik dan mudah-pergi dengan alam dan dia tidak pernah bergosip atau sakit berbicara tentang orang lain. Dalam periode pelatihan 3-tahun, aku belum pernah melihat adik saya dalam argumen atau marah dengan orang lain. Dia adalah ‘pembuat mood’  dia bertindak lucu seperti meniru gagmen / komedian serta bersorak yunior di atas. Dia melakukan segala sesuatu saat pelatih menyuruhnya untuk melakukan dan bersinar dengan bakat luar biasanya“,. memuji jenis sifat gembira Yoona dan kepribadian yang menakjubkan.

Netizens yang melihat kesaksian Jang Hajin tentang Yoona berkomentar, “Yoona telah terlihat seperti dewi dan seperti karakter Buddha“, “Saya tidak sabar untuk membaca buku ini“, dll


Credit: tvdaily.co.kr
Taken from : fanwonder
Cr : Diniisone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar