Kamis, 24 Maret 2011

Mantan Trainee SME, Jang Ha Jin berbicara tentang Yoona

 


Mantan trainee SM Entertainment, Jang Ha Jin baru2 ini diwawancara melalui telpon dan mengungkapkan cerita2 mengenai Yoona.


Jan Ha Jin ditrainee oleh SM Entertainment sebagai member SNSD masa depan selama 3 tahun, sebelum memutuskan untuk menghentikan karir musik potensialnya dalam rangka untuk memberikan perhatian yang full untuk sekolahnya. Selama sebuah siaran tahun lalu, dia ditanya kenapa dia berhenti dari kehidupan traineenya.  Jan Ha Jin membalas dengan, “Saya sangat ingin belajar.”

Sekarang dia murid  KAIST, Jang Ha Jin mengrefleksikan kasih sayangnya atas tahun2 traineenya, khususnya hubungan spesialnya dengan  SNSD  YoonA.

Dia mengatakan, “Saya fikir, YoonA unnie itu sangat cantik saat saya pertama kali melihatnya. Dia selalu terlihat seperti sebuah boneka barbie. Dulu dia memiliki  wajah (kulit wajah) yang lebih gelap, tapi saat itu dia memberikan sebuah perasaan yang sangat exotic, yang membuatnya terlihat bahkan lebih cantik.”

“Saya berfikir dia adalah seseorang yang suci/sangat baik. Dia selalu memiliki  sifat yang tenang dan lembut tentang dirinya, jadi dia tidak tau bagaimana berbicara buruk tentang seseorang. Dalam 3 tahun saya trainee dengannya, saya tidak pernah sekalipun melihatnya marah pada orang lain.”

Jan Ha Jin lebih jauh menjelaskan, “Unnie itu sangat bagus dalam meniru pelawak dan dia selalu menjadi seorang pembuat mood karena dia bisa menciptakan sebuah atmosfer yang lembut dengan junior2nya. DIa memiliki talenta yang hebat  yang mampu melakukan apa yang guru latihan kami mengatakan untuk melakukannya dengan benar2 cepat.”


Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar