Sabtu, 05 Maret 2011

Yong Hwa memberikan Seohyun pelukan di "We Got Married"



Pada episode minggu ini dari MBC "We Got Married", SNSD Seohyun diberi 'suami' nya, Yong Hwa, hadiah kejutan setelah hari panjang pengambilan gambar foto pernikahan mereka.

Seohyun memulai dengan mengatakan, "Hari ini dingin". Yong Hwa menjawab licik, "
Kau ingin aku melakukan apa? Apakah Anda ingin saya memeluk Anda atau apa ?"

Seohyun menegur," Apa sebenarnya yang Anda pikirkan melakukan?? "Saat itu tiba-tiba Yong Hwa memberi Seohhyun pelukan punggung dan berkata," Aku tahu kau suka hal ini, jangan berpura-pura bilang tidak, karena aku melihat semua di mata Anda. "

Seohyun lalu mengungkapkan kepada Yong Hwa bahwa dia
mendapat hadiah mengejutkan dari Yonghwa, tapi Yong Hwa terus bercanda, saat ia menjawab, "Seperti apa? Kau membuat syal? Sarung tangan? Sebuah topeng? "

Pada akhirnya, Seohyun benar-benar merajut syal untuk 'suami' nya, membuat Yong Hwa ingin menarik kembali kata-katanya.

Selama wawancara mereka bersama PD, Seohyun menyatakan, "Dia tidak masuk akal sama sekali. Aku hanya ingin memberinya hadiah rasa syukur." Yong Hwa juga menyatakan rasa syukur nya untuk saat ini, ketika ia berkata, "Saya sangat menyesal. Aku benar-benar memakainya setiap saat hari ini. "



Source: Newsen via Daum
via : allkpop.com

IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar