Sabtu, 05 Maret 2011

Pasangan Yongseo sukses ciuman


Pada episode We Got Married yang ditayangkan pada tanggal 5, CNBLUE Jung Yonghwa dan SNSD Seohyun berada di tengah-tengah pemotretan pernikahan mereka, lanjutan dari episode minggu lalu.

Selama episode ini, Seohyun mengenakan gaun pengantin, mengumpulkan pujian dari banyak orang. Selama sesi pemotretan, dua anggota CNBLUE, Seulong 2PM, dan Kim Nayoung mengunjungi pasangan. Ketika mereka datang, mereka mengeluh, "Kalian telah menikah selama setahun, bukankah sudah waktunya untuk ciuman?"

Seulong juga meminta pada fotografer Lee Jaeho, "Tidakkah kau pikir semua foto pernikahan harus memiliki setidaknya satu gambar ciuman?", dan fotografer segera menyukai ide itu dan menyetujui.

Pada akhirnya, pasangan YongSeo harus melakukan foto ciuman. Seohyun, yang benar-benar malu, mengangguk "Ya" kepada Yonghwa, yang bertanya pada Seohyun, "Haruskah aku menciummu untuk sebenarnya?" akhirnya Yonghwa memberi Seohyun sebuah ciuman di dahi, tetapi sangat lambat.

Setelah itu, selama wawancara pribadi, Seohyun berkata, "Aku berharap dia akan datang lebih dekat." sementara Yonghwa mengaku, "Ciuman pertama dengan Seohyun adalah [sangat] hati-hati."

Sementara itu, pasangan itu telah menyelesaikan pemotretan mereka dengan sukses.


Credits: news.nate.com
Photo Credits: news.nate.com
Translated by ilysmtown @ SMTownJjang
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar