Selasa, 15 Maret 2011

Terjemahan majalah SPUR Pink + Jawaban lengkap dari SNSD


Baca deh posting ini, ilmu kalian mengenai SNSD pasti akan bertambah . kekekek~


 Posted ImagePosted ImagePosted ImagePosted Image

SNSD menaklukkan Asia dengan bernyanyi level tinggi dan dance mereka. Kita semua ditarik oleh 9 gadis alami yang mencintai musik, fashion dan kegembiraan.

Bahkan pada set pemotretan SNSD tidak
pernah berhenti tertawa. Kombinasi dari sembilan gadis yang luar biasa dan bila anda melihat mereka, mereka seperti teman dekat yang menarik. Kali ini untuk pengenalan anggota, member akan berbicara tentang member masing-masing.

Dari Yuri untuk Taeyeon
::
Taeyeon memiliki image yang berlimpah dengan berbagai pesona. Di permukaan, dia adalah seorang gadis imut yang khas, yang memiliki kulit terang dan pendek, namun dia juga memiliki hati yang kuat. Pesona nya sangat timbal balik.

Dari Taeyeon untuk Sooyoung ::
Sooyoung seperti sponge (tertawa). Selama pemotretan apapun gaya yang disarankan kepadanya, dia akan melakukan dan akan memakai pakaiannya. Dia juga rajin dan baik dalam menyerap semua!

Dari Sooyoung untuk Sunny ::
Sunny cerah seperti namanya dan dia mencoba untuk menhibur semua orang. Dia merupakan matahari kita ! Onepiece kuningnya memenuhi kesempurnaannya.

Dari Sunny untuk Yuri ::
Yuri seperti seekor burung yang bebas. Dia memiliki image feminim tetapi sebenarnya dia sangat keren.

Dari Seohyun untuk Hyoyeon ::
Hyoyeon unnie adalah seseorang yang sangat lucu dan ramah. Aku merupakan member termuda tetapi dia selalu mendengarkan permasalahan saya. Dia selalu membuat kita tertawa.

Dari Jessica untuk Tiffany ::
Dia selalu energik dan tidak dapat duduk dengan tenang, tapi dia juga bisa serius. Dia memiliki pesona untuk mengatakan sesuatu tanpa satu kata pun. Dia selalu tertawa dan senyumnya sangat manis.

Dari Tiffany untuk Yoona ::
Sepintas dia tampak imut tapi sebenarnya dia membuat orang tertawa dengan ketangguhannya dan kesejukannya. Perbedaan Itulah yang merupakan pesona Yoona.

Dari Yoona untuk Jessica ::
Jessica sangat feminim dan menarik. Dia memiliki rasa yang baik dan rasa keindahannya yang tinggi juga sangat menakjubkan.

Profil::
 
Mereka memulai debutnya tahun 2007 di Korea. Tidak hanya di Korea, tetapi semua sampai Asia, mereka adalah kelompok gadis yang sangat populer. Memulai debutnya di Jepang pada bulan September tahun 2010, mereka menyapu melewati scene dalam sekejap mata. Single mereka, "Gee" dan "Genie," mengambil tempat nomor 1 dan 2 di Peringkat Tahunan Oricon: Single untuk
Artis baru. Single baru mereka yang ditunggu-tunggu, akan rilis pada April 2011!

Saya ingin tahu
lebih banyak mengenai 9 gadis !
Pertanyaan untuk setiap anggota Soshi
.


1. Tanggal lahir dan rasi bintang dan jenis darah ?
2. Warna favorit
?
3.
Apa yang kamu bayangkan dengan pink ?
4. Jika Anda mengenakan pink, bagaimana
anda ingin mengadopsi itu ?
5.
Saat saat seperti apa yang anda pikir baik untuk menjadi seorang gadis ?
6. Apa kata favorit Jepang yang baru anda ingat ?
7.
Fashion apa yang kamu suka ?
8. Apa hal yang paling
anda inginkan sekarang ?
9.
Trend apa yang terjadi baru-baru ini ?
10.
Apa yang membuat anda ingin menjadi seorang penyanyi ?


Taeyeon

1. 9 Maret 1989, Pisces. O
2. Ungu, merah
3. Girlish
image
4. Tidak imut saat semuanya Pink, saya ingin menggunakannya dalam sepatu bot dan highlights.
5. Ketika saya ingin memakai rok atau celana.
6. Naruhodo: Memang, saya lihat
7. Saya
menyukai gaya yang santai dengan pakaian tua
8. Mata kanan saya gatal (tertawa)
9. Akhir-akhir ini saya
menjadi wangi. Ke mana pun saya pergi, saya akan menyemprotkannya!
10. Saya
suka menyanyi sejak saya masih anak-anak dan orang tua saya juga mendukung saya. Saya sangat senang saya bisa bertemu dengan semua orang di SNSD


Jessica

1. 18 April 1989, Aries, B
2. Pink dan putih
3. Karena
saya pernah memainkan pinkaholic Elle dalam musikal 'Cutie blonde', saya jadi mulai menyukai Pink (tertawa)
4. Favorit saya adalah kuku bayi Pink!
5. Ketika saya dapat mentransformasikan dari seksi dan lucu menjadi agak tomboi!
6. Saya ingin bertemu dengan Anda ♥ atau aku merindukanmu ♥
7. Belakangan ini saya suka gaya chic
.
8. Persiapan untuk album berikutnya
.
9.
Rajutan
10.
Saya mendapatkan pelajaran secara kebetulan dan sekarang saya suka menyanyi.


Sunny

1. 15 Mei 1989, Taurus, B
2. Pink dan ungu
3. Festival cherry mekar di musim semi!
4. Aku akan menggunakannya di pipi saya dan bibir, itu menarik
5. Karena aku bisa mengenakan celana pendek di musim panas ketika itu panas (tertawa). Dan juga karena aku bisa mengenakan rok lucu!
6. Kokoro kara anata wo omou: Saya sedang berpikir mengenai Anda dari dasar hati saya. Ini bagian favorit saya dalam lirik.
7. Sebuah celana jeans ketat atau celana ketat dengan T-shirt longgar.
8. Baru ini saya sudah membaca buku 'Love Game' jadi aku mulai berpikir tentang cinta sejati.
9. Saya menyukai Jack dari film 'A Nightmare before Christmas'
10. mereka lupa untuk menambahkan pertanyaan terakhir

Tiffany

1. 1 Agustus 1989, Leo, O
2. Pink
3. Cute dan seksi
! Semua barang saya Pink (tertawa)
4. Jika itu Pink maka tidak apa-apa!
5. Ketika saya sedang bergaya. Fashion dan make-up menyenangkan ♥
6. Bacchiri: sempurna!
7. Akhir-akhir ini bibir merah terang adalah tren dan
juga cetakan macan tutul.
8. Saya ingin lebih baik lagi dalam berbahasa Jepang.
9. Seni kuku Jepang begitu berkilau dan saya bahagia hanya dengan melihat itu.
10. Sewaktu kecil saya mencintai musik dan kakak saya merekomendasikan kepada saya.


Hyoyeon

1. 22 September 1989, Virgo, AB
2. merah, Pink, hijau
3. I love Pink! Wallpaper di kamar saya, lemari saya, meja rias saya dan ponsel saya semuanya Pink.
4. a denim Pink
5. Ketika saya merias wajah. Ketika saya mengecat kuku saya Pink
6. Maketekudasai: Please lose!
7. Private (tertawa)
8. Saya pergi ke Jepang setelah ibu saya bilang saya egois (menangis)
9. mengambil gambar, menghias buku harian saya, naik papan, mengerjakan kuku saya
10. Karena saya adalah seorang anak Aku akan sangat menyukai menari bahwa aku tidak bisa berhenti!


Yuri

1. 5 Desember 1989, Sagitarius, AB
2. Pink
3.
Image seorang gadis manis
4.
Menjadi seksi dalam gaun mini berwarna pink
5. Ketika saya membeli aksesoris lucu
berwarna pink di Jepang.
6. Bikkuri shita: Aku terkejut!
7. Biasanya kekanak-kanakan, saya memakai banyak hitam dan abu-abu. Saya suka jaket balap.
8. Saya ingin belajar gitar!
9.
Mengarang lagu, gitar, memasak, make-up, berolahraga .... banyak bukan (tertawa)!?
10. K
etika saya masih kecil, saya suka menyanyi dan menari di depan orang banyak jadi saya pikir itu merupakan panggilan saya. (tertawa)
Sooyoung

1. 10 Februari 1990, Aquarius, O
2.
Hitam
3.
Warna yang dapat mengubah kita dari seorang wanita menjadi seorang gadis
4.
Jaket militer di gaun Pink bermotif bunga terang. Sebuah baju hangat longgar dengan celana skinny Pink juga imut!
5. Ketika saya memakai pakaian imut
6. KY
KY adalah singkatan untuk 'Kuuki wo yomenai ' dan itu berarti 'tidak mampu membaca situasi'
7.
Saya menyukai Isabel Marant, Alexander Wang dan ZUCCA
8.
Pakaian musim semi dan musim panas yang baru saja keluar, tapi saya akan menahan diri untuk berbelanja!
9. Sticker wallpaper.
I stick my favorite words on the wall.
10. Karena saya merasakan kebahagiaan saat saya mengekspresikan diri di panggung.


Yoona

1. 30 Mei 1990, Gemini, B
2. Merah
dan biru tua
3. Karena warna image SNSD adalah
Pink
4. Dengan
kuku dan aksesori
5. Ketika saya sedang bergaya dengan pakaian imut
6. Futagoza: Gemini

7. Rajutan dan gaya feminim
8. Belakangan ini
saya hanya gelandangan di sekitar rumah (tertawa)
9. Saya
suka mengambil gambar dan mendengarkan musik sejak lama, selain itu, akhir-akhir ini saya banyak membaca buku atau menonton film.
10. Saat saya masih kecil saya suka meniru lagu-lagu dan tarian. Saya dibesarkan dari itu dan menjadi seorang penyanyi. (tertawa)


Seohyun

1. 28 Juni 1991, Cancer, A
2. Putih
3. Image dari fashion SNSD
4. Saya ingin menambahkan aksen Pink di sepatu, tas, dan aksesoris.
5. Ketika saya pergi berbelanja dengan ibu saya atau teman yang baik.
6. Ome ni kakaritai to omotteimashita
: Saya sudah lama ingin bertemu dengan Anda.
7.
Sebuah mantel tipis
8. Saya berpikir banyak tentang hal ini jika pilihan saya benar.
9. Taylor Swift dan Kelly Clarkson
10. Berpikir bahwa itu membuat saya senang untuk menghibur
banyak orang dengan musik saya ingin menjadi seorang penyanyi.


translated by Kkabbekky@soshified.com and arghninja@soshified.com
source: snsd-china.net/ scanned by min-ming
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar