Selasa, 15 Maret 2011

Intel rilis video baru bersama Yoona, Taeyeon dan Seohyun



IT Intel besar membuat beberapa kejutan menyenangkan hari ini bagi penggemar SNSD di seluruh dunia!

Sebuah video baru yang menampilkan tiga anggota SNSD yaitu Yoona, Taeyeon dan Seohyun dirilis dari Intel hari sebelumnya.

Ketiga gadis itu membuat baik penggunaan baris baru Intel Core dari prosesor (i3
, i5 dan i7) dimana maknae Seohyun
sedang membuat film tentang dirinya menari untuk Visual Dreams dan Taeyeon terkesan oleh pekerjaannya sendiri.

Di klip berikutnya, Taeyeon dan Yoona berusaha untuk memilih pakaian dan Taeyeon memiliki ide cemerlang untuk memproyeksikan pakaian ke sebuah TV di mana Yoona cutely berdiri di belakang untuk mencoba beberapa pakaian.


Yoona juga menonton versi 3D dari video musik Visual Dreams pada laptop dilengkapi dengan prosesor baru. Terakhir, Yoona terlihat dengan Lim YoHwan alias Boxer, salah satu pemain profesional StarCraft paling sukses hingga saat ini, dengan fanclub lebih dari satu juta anggota. Mengesankan?

Awal tahun ini, SNSD dipilih untuk menjadi juru bicara untuk mempromosikan garis dari prosesor Intel Core di kawasan Asia dan kelompok kemudian merilis sebuah lagu Visual Dreams sebagai bagian dari kesepakatan dukungan mereka.




Selain itu, Intel Asia telah membuat putaran di negara-negara Asia dalam hubungannya dengan mereka meluncurkan prosesor baru. T-shirt ditandatangani oleh masing-masing dari sembilan anggota SNSD didistribusikan untuk setiap peluncuran yang akan diberikan untuk pemenang kontes, seperti kontes menari Visual Dreams terakhir diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia di mana dua pemenang yang beruntung berjalan mendapatkan T-shirt yang ditandatangani oleh Taeyeon dan Jessica masing-masing.


Check out video terbaru dari Intel di bawah ini!


Source: chyansie9xx@youtube.com
Written by: yegrina@kpoplive.com


IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar