Sabtu, 19 Februari 2011

Twitter selebriti Korea masuk dalam finalis "Shorty Awards"!


Shorty Awards, sebuah kompetisi tahunan untuk mengenali kepribadian seseorang yang paling populer di Twitter, telah mengumumkan finalis mereka. Ia datang tidak mengejutkan bahwa sejumlah penyanyi Korea masuk dalam daftar finalis, mengingat jangkauan global musik kpop.

Secara khusus, dalam kategori "Celebrity", kekalahan
3 dari
6 finalis penyanyi Korea termasuk JYJ's Jaejoong, Super Junior Heechul, dan Jay Park. Tiga lainnya finalis sensasi remaja Justin Bieber, One Direction anggota Niall Horan (sebuah boyband Inggris), dan bintang Disney Selena Gomez.

Dalam kategori "Entertainment", kpop juga menunjukkan kekuatannya, dengan 2 dari 6 finalis menjadi halaman twitter Yoochun JYJ dan SNSD fansite Soshified.

Dalam kategori "Fashion", Jaejoong JYJ juga dinominasikan sebagai finalis.

Dalam kategori "Music", JYJ JunSu termasuk dalam finalis, bersama dengan Jonas Brothers, British boyband One Direction, Justin Bieber, Britney Spears, dan penyanyi / penulis lagu Nick Brown.

Cukup menarik, Heechul juga merupakan finalis dalam kategori "Social Media Experiment".

Dari sini, Akademi Real-Time of Arts Short Form & Ilmu akan menentukan pemenang dari antara para finalis. Pengumuman akan dilakukan di Shorty Awards Ceremony pada Senin, 28 Maret 2011 di The TimesCenter di New York City, dan pemenang akan hadir untuk mengambil penghargaan. Semoga sukses untuk para finalis!

Source: Shorty Awards
Tip: angelzombie2
via: allkpop.com
IndoTrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar