Sabtu, 19 Februari 2011

Jessica menjadi pembicaraan netizens karena kebiasaan kepala miringnya



Pada tanggal 17, ada topik yang dibuat dalam sebuah papan pengumuman komunitas internet yang berjudul "Leher saya sakit ketika saya melihat Anda". Disertakan dalam topik ini berbagai gambar bersama semua anggota SNSD.

Sementara gambar-gambar ini mungkin hanya terlihat seperti gambar normal yaitu 9
gadis cantik, namun salah satu netizen tertentu melihat sebaliknya. Dengan mata jeli, netizen ini menemukan bahwa dalam semua gambar yang diposting, Jessica adalah anggota satu-satunya yang selalu memiringkan kepala ke kanan. Semua anggota lain berpose dalam beberapa gaya dan sudut wajah, tetapi Jessica tidak.

Netizens lain dan bahkan penggemar telah bergabung dalam rangka saat mereka mencari gambar yang lebih banyak dari kebiasaan Jessica. Mereka yang mengumpulkan gambar telah mempostingnya di internet dengan judul yang sama "Leher saya sakit ketika saya melihat Anda".

Ada banyak komentar yang lucu dan membuat senang,
"Saya pikir dia lebih percaya diri dengan sisi kiri wajahnya"
"kebiasaan memiringkan kepala".

Dapatkah Anda melihat Jessica di semua gambar?...

  

Dalam gambar pertama, Jessica berada di sebelah kanan Siwon, yang berdiri di sebelah kanan pengantin pria.

Gambar kedua, Jessica ditemukan di paling kiri. Dari gambar ketiga Jessica dapat ditemukan kedua di kiri samping Sooyoung pada gambar ketiga, dan Jessica berada dari kiri pada gambar terakhir. Apakah Anda menemukannya?

 
Source: ENS
via: koreaboo.com
IndoTrans : I'm Sone

1 komentar: