Senin, 14 Februari 2011

Selebritis terpopuler & Lagu untuk Valentine kali ini


 Posted Image

Gadis-gadis SNSD sekali lagi membuktikan popularitas internasional mereka, baru saja topping survei Valentine's Day yang dilakukan oleh Thailand Kementerian Kesehatan Masyarakat bekerjasama dengan Suan Dusit Poll.

Dari 431 laki-laki dan 581 perempuan antara usia 12 – 24 tahun, 47% menjawab bahwa mereka sudah punya kekasih; mawar terpilih sebagai hadiah yang paling dicari, bepergian dipilih sebagai kegiatan terbaik untuk berbagi dengan kekasih, yang tempat paling romantis menurut remaja Thailand telah terbukti laut, sedangkan pecinta mengalahkan orang tua ketika datang ke yang orang ingin memberikan mereka hadiah Valentine Day. 

SNSD keluar sebagai jawaban ketika topik itu membahas selebriti mana yang dipilih pemuda Thailand ingin menghabiskan Valentine; mengalahkan Thailand hotties, Nadech Kugimiya dan Pae Arak Amornsupasiri, penyanyi Natthew dan Bie The Star, dan politikus Abhisit Vejjajiva.

Populer situs portal Korea, Daum, juga mengadakan polling dengan topik "Lagu Terbaik Untukmengaku ke Gadis di Hari Valentine". Lagu "Oh", memimpin dari kedua full album SNSD-masuk pada angka keberuntungan 9, cukup membanggakan mengingat itu trek sepenuhnya ditujukan pada laki-laki. Namun, hal ini membawa pesan laki-laki pun ingin mendengar dari objek kasih sayang mereka.

"Oh Oh Oh Oppa, Saranghae!"

Sementara itu, Shin Min Ah "Shalala" mengambil tempat # 1, Narsha "I'm In Love" dan Davichi's "From Me To You" datang pada # 2 dan # 3 masing-masing.


Source: Link Link
Written by: Procrastinatoress@soshified.com

IndoTrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar