Senin, 14 Februari 2011

Lee Jung menunjukkan kecintaannya pada SNSD, 2NE1 & IU


Penyanyi Lee Jung baru-baru ini diberhentikan dari prajurit marinir, dan sementara ia muncul di "Kim Jung Eun's Chocolate " pada tanggal 14, ia mengungkapkan idola perempuan favoritnya .

Selama segmen, Kim Jung Eun bertanya kepada penyanyi Lee Jung, "Aku mendengar bahwa Anda telah menyiapkan beberapa kesenangan dan pertunjukan spektakuler". 


Lee Jung menjawab, "Aku akan memutar lagu yang memberi saya banyak kekuatan selama waktu saya di militer, tetapi dengan antihan saya sendiri."

Lee Jung kemudian duduk di keyboard dan memperkenalkan lagu untuk penonton. "Ketika saya menduduki peringkat rendah di tentara, saya punya banyak masa-masa sulit. Saat itu saya mendengar lagu yang mengklaim tempat pertama pada grafik. Aku hanya mendengar lagu tapi aku merasa sangat baik. Aku akan memainkan lagu dalam gaya saya, itu akan didedikasikan untuk seniman ".

Penyanyi menerima tanggapan antusias dari penonton ketika ia bermain SNSD "Gee, 2NE1's "I Don't Care", dan IU's "Good Day".


Ini dia penampilannya .

 

Source: Newsen #1, #2 via Nate
via: allkpop.com

IndoTrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar