Kamis, 17 Februari 2011

E-Tribe : SNSD artis terbaik




Komposer terkenal E-Tribe tidak pernah memberi pujian tetapi semua pujian untuk SNSD.

E-Tribe yang meliputi lagu-lagu karya besar dalam industri musik seperti Lee Hyori's 'U-Go-Girl' dan SNSD 'Gee' sekarang produser dari grup cewek baru yang disebut 'Dal Shabet'. Namun, untuk mereka, grup idola terbaik adalah SNSD.

E-tribe baru-baru ini mengatakan kepada wartawan, "Saat ini, masih ada seorang penyanyi solo yang lebih baik daripada Rain dan Lee Hyori. Dalam kasus grup idola, setelah TVXQ, SNSD tampaknya menjadi satu-satunya kelompok yang dapat beradaptasi dan menampilkan diri sempurna untuk berbagai gaya yang berbeda ".
Hebat artis dapat menyajikan musik mereka secara efektif melalui kombinasi tari, lagu dan penampilan. E-Tribe juga percaya bahwa seorang artis dapat menghasilkan sesuatu yang hebat tidak hanya dengan lagu yang baik tetapi juga adanya sebuah konsep unik di tempat dan waktu yang tepat.

E-Tribe berkomentar, "SNSD 'Gee' adalah lagu hit mega dan mereka terus sukses dengan 'Tell Me Your Wish', yang sama sekali berbeda dari 'Gee' dalam hal gaya. Demikian pula, ini terjadi pada 'Oh!' baru-baru ini merilis 'Hoot' juga. Dalam rangka untuk memunculkan penampilan baru, ide dan kemungkinan yang tak terbatas sedang dieksplorasi untuk mengembangkan gaya baru ".

Mereka menambahkan, "Menurut pendapat kami, setelah TVXQ, SNSD adalah satu-satunya kelompok idola dengan berbagai gaya yang bisa beradaptasi dengan baik dan sempurna mengekspresikan perasaan lagu-lagu mereka. 'Seribu Wajah' adalah kata-kata terbaik untuk menggambarkan mereka ".


Credit: tvreport.co.kr
via: fanwonder.com
IndoTrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar