Kamis, 17 Februari 2011

E-Tribe :" Girls' Generation, satu-satunya idola dengan 'seribu wajah' "




[TV Report Jung Byung Geun] Seorang penulis lagu hits, E-tribe memuji Girls Generation.

E-Tribe adalah seorang
penulis lagu yang sukses dalam bidang industri musik yang telah menulis lagu Lee Hyori 'U-Go-Girl' dan SNSD ‘Gee’. Tahun ini dengan DalShabet ia telah mulai sebagai seorang produser juga. Idola terbaik menurutnya ialah SNSD.

Ketika baru-baru ini ia
melihat seorang wartawan, ia berkata "Dalam industri musik saat ini saya tidak berpikir ada penyanyi solo pun yang dapat mengalahkan Rain atau Lee Hyori, untuk grup idola, sejak TVXQ, SNSD adalah satu-satunya kelompok yang dapat melakukan berbagai gaya sempurna. "

Ia mendefinisikan seseorang yang dapat membuat yang terbaik dari musik melalui suatu harmoni tarian, bernyanyi, dan kinerja sebagai artis terbaik. "Selalu ada lagu bagus jika lagu sesuai dengan konsep unik si penyanyi, maka ada datang kekuatan besar" jelasnya.

E-Tribe berkata "SNSD, setelah rekaman mega hit
s dengan 'Gee’ berhasil lagi dengan' Tell Me Your Wish ', yang sama sekali berbeda gaya. Hal sama berlaku untuk 'Hoot 'yang keluar setelah 'Oh’. Ini menunjukkan bagaimana mereka telah maju dan sekarang mereka hanya tampaknya menunjukkan begitu banyak kemungkinan yang membuat orang tidak dapat mengharapkan gaya mereka berikutnya. "

Selain itu, ia berkata "
SNSD adalah satu-satunya kelompok idola yang dapat melakukan berbagai gaya dan membuat yang terbaik pada lagu sejak TVXQ, kemudian ia menambahkan bahwa " wajah seribu " sesuai dengan image mereka.


source: http://news.nate.com...
translate: kwongildong @ soshified.com
IndoTrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar