Kamis, 06 Januari 2011

Kecantikan alami YoonA tidak perlu diragukan lagi


Yoona memang Cantik alami yang sebenarnya, tetapi selalu ada orang yang cemburu di luar sana yang berusaha menyangkal nya , dewi-seperti keindahan alam.


Baru-baru ini, beberapa harian cina telah mengangkat tuduhan ‘operasi plastik’ yang tak berdasar terhadap Yoona dengan tujuan menodai citra. Namun, tidak perlu untuk para penggemar untuk mengambil ini tuduhan serius karena ada foto masa lalu untuk membuktikan bahwa kecantikan Yoona adalah benar-benar suatu berkat dari Tuhan.

Foto masa kecil Yoona yang sebenarnya telah diterbitkan beberapa kali. Dalam foto, Little Yoona yang manis dan indah terlihat tidak pernah berubah karena dia terlihat sama menggemaskan sekarang. Dengan demikian, tuduhan-niat jahat tersebut tidak boleh diambil serius.

Bahkan dari foto pre-debut Yoona dengan membawa teman-temannya, orang akan melihat keindahan Yoona bahkan hanya dengan sekilas. Netizen Cina yang telah melihat foto masa lalu Yoona itu juga menghapuskan tuduhan tidak berdasar.

Netizens Korea memiliki reaksi yang sama persis setelah melihat foto Yoona masa lalu dan sekarang dan mereka berkomentar, “Saya pikir Yoona harus merasa sakit hati dan marah“.


Credit: nate.com / tvdaily.co.kr
Taken from : fanwonder
Indo-Trans : diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar