Kamis, 06 Januari 2011

Fan Account about Yuri at Bali



Tampaknya Yuri masih di Bali sejenak ..

Tweet 1
Pokoknya teman saya sudah ngobrol dengan dia tentang Super Junior. Mintalah dia untuk mengatakan bahwa Super Junior BANYAK Indo ELF yang menunggu SuJu ke Indonesia ^^
Dia juga mengatakan bahwa Shawol di Indonesia ingin 1st Konser SHINee diadakan di Jakarta ^^

Sepertinya tidak ada pemberitahuan tentang SNSD Yuri.
Penyebab teman saya juga tidak memperhatikannya pada awalnya.
Ketika dia bertanya Yuri untuk berfoto, ibunya tidak memperbolehkan. Dia mengatakan hal yang terbaik … Kakak Yuri tampan
Ini terjadi sekitar 03:00 Waktu Indonesia ..

Tweet 2
Berikut Ceritanya
Di Uluwatu ketika saya sedang berjalan, teman saya mengatakan, sepertinya Yuri di sana. Dan kemudian aku melihatnya, dan berteriak “Yuri eonni !!!!!
Dia melihat ke belakang dan tersenyum. Tiba-tiba saya berlari padanya. Yuri mengatakan “helo” kepada saya dan menawarkan saya untuk berjabat tangan, saya berbicara dengan dia dengan bahasa Inggris, tapi Yuri berbicara dengan Korea campuran bahasa Inggris .. lol.
Yuri dengan (tak tahu itu dongsaeng dia atau adik) cowok satu itu sangat tampan, dan ibunya. Saya ingin mengambil foto dengan ibunya tapi dia, tidak mengizinkan saya.
Ibunya meminta Yuri untuk segera pergi, dan aku tidak bisa mengintai lebih, karena saya bersama kelompok saya untuk Studi Tour ..


Fan Account by from @SJCoupleBiased via (Ines)
shared by: evelinewu
Cr : snsddaily @ wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar