Jumat, 17 Desember 2010

T-Ara Hyomin mirip Jessica ?



Seperti Hyomin mempromosikan lagu barunya YaYaYa, rambut panjangnya selama 4 tahun harus dipotong. Setelah ia mengubah gaya rambut, Netizens berkata “Karena anda memotong rambut anda, anda terlihat mirip dengan Jessica!
Dari sini, Hyomin berkata “Jessica dan aku sama-sama tahu tentang ini

Dia berkata “Karena saya selalu memiliki rambut panjang, aku ingin perubahan, karena saya memotong rambut saya, saya mendengar dari banyak orang bahwa saya tampak seperti Jessica. Sangat menyenangkan ‘katanya. Jessica juga pasti tahu tentang hal ini, pada hari-hari Jessica masih trainee, orang mengatakan “Ada seorang gadis yang terlihat seperti Anda” Ada waktu di mana ia bahkan mencarinya.

Sejak saat itu mereka mendengar banyak hal mengatakan itu tampak sama. Bahkan sekarang ketika mendengar tentang desas-desus, Hyomin dan Jessica tertawa bersama-sama tentang hal itu.


Credits: seungri-love@Soompi
Edited By: WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews
Taken from : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar