Jumat, 17 Desember 2010

Manakah Yang Mendominasi Penghargaan Tahun Ini antara SME, YGE, dan JYP?


3 acara Penghargaan musik akhir tahun, “Mnet Asia Music Awards”, “Golden Disk Awards”, dan “Melon Music Awards” memiliki penutupan di tahun 2010, dengan beberapa hasil yang menarik.


Walaupun beberapa cegukan dan kontroversi dalam bentuk pertemuan (atau kekurangan yang datang), beberapa perwakilan industri merasa bahwa SM Entertainment, YG Entertainment, dan akhirnya JYP produktif  dengan jumlah penghargaan masing-masing.

2NE1 YGE mendominasi dengan kualitas tinggi album mereka, sementara UKM SNSD memamerkan kekuatan mereka sebagai ikon girlgroup. JYP bertemu dengan keberhasilan melalui kelompok baru-debut mereka, Miss A.

Pada “Asian 2010 Mnet Music Awards” yang diselenggarakan November terakhir, 2NE1 memenangkan ‘Album of the Year Award’, ‘Female Grup Award’, ‘Best Digital Single Award,’ dan ‘Award Musical’, dengan jumlah 4 penghargaan.

Miss A membawa pulang ‘Song of the Year Award’, ‘Female Award Rookie,’ dan ‘Best Female Dance Performance’, dengan total tiga. 2PM memenangkan tiga juga dengan ‘Male Best Dance Performance Award’, ‘Male Group Award,’ dan ‘Shilla Asia Award Wave. “

Pada “23rd Golden Disk Awards,” SNSD dianugerahi 3 mahkota dengan ‘Disk Daesang,’ ‘Disk Bonsang,’ dan ‘Populer Award’ dan 2AM membawa pulang dua piala dengan ‘Digital Music Daesang’ dan ‘Digital Music Bonsang.,sementara Miss A memenangkan‘ Digital Music Bonsang. “

The “Melon Music Awards 2010″ ini dihadiri oleh ketiga perusahaan besar, tidak seperti “MAMA” dan “Golden Disk,” di mana baik seniman YGE atau seniman UKM yang terasa hadir untuk acara.

Pada “Music Awards Melon,” dimenangkan SNSD  ‘Artist Award’, ‘Melon Music Award Top 10,’ dan ‘Hot Trend Award’, sedangkan 2NE1 memenangkan ‘Album Award’ dan ‘Melon Music Award Top 10. ” 2AM, seperti yang diharapkan, memenangkan ‘Best Song Award T,’ dan sementara ‘Melon Music Top 10 Award’ labelmates 2PM memenangkan ‘Melon Music Awards Top 10. “

Secara total, 2NE1 memenangkan enam, SNSD memenangkan enam, miss A ₩ 5, dan 2AM dan 2PM memenangkan empat masing-masing.

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar