Sabtu, 11 Desember 2010

Soshi menargetkan ke Eropa tahun 2011?


Popularitas SNSD sampai ke telinga penulis s Billboard.com ‘.

Pada tanggal 3 Desember, Billboard.com menerbitkan sebuah artikel berjudul, ‘Korea Girls’ Generation / SNSD Siap mengguncang Jepang, sebagian besar menyoroti keberhasilan SNSD di Jepang.





Dalam artikel Billboard.com disebutkan, “Pasar musik Jepang mungkin akan semakin tahan terhadap repertoar internasional, tetapi itu tidak berhenti Girls’ Generation. Kelompok gadis Korea berharap untuk mengubah buzz besar YouTube menjadi penjualan di Jepang dan pasar internasional lainnya “.
Pada akhir artikel, Billboard.com juga menyebutkan tentang rencana mendatang SNSD yang meliputi prospek penargetan Eropa pada tahun 2011.
album pertama Girls’ Generation dalam bahasa Jepang karena di musim semi, dan kelompok dapat menargetkan ke Eropa kemudian pada tahun 2011. belum ada rencana untuk merilis di Amerika Utara.
-Billboard.com
Selain itu, MBC News yang menyiarkan hari ini, sebelumnya meliput Korean Wave di Perancis. Berdasarkan petunjuk tersebut, apakah benar bahwa Soshi akan ke Eropa tahun depan? Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu seperti berita yang lainnya lagi.


Cr : Dinii's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar