Sabtu, 11 Desember 2010

Pesan Taeyeon Di Website Resminya




[From.TAEYEON] Congrats SONEs^^!!!!!!!!!
SONE~~~ Hello~~~~~ ^^
Akhirnya, ini aku!! Menyambut semua orang di situs resmi!!
Saya sudah terlambat ya ^^ …

Setelah promosi ‘Hoot’ dimulai, para anggota ada yang memposting , thread mereka satu per satu.
Aku sedang menunggu sambil bergumam kepada diri sendiri “giliran saya akan datang segera ~”.
Tapi aku akhirnya membingungkan.. karena jadwal banyak ^^;
Tapi aku masih menghargai kenyataan bahwa aku bisa memposting thread untuk anda semua pada saat ini sangat spesial ~ ~ ~ ~
Pertama-tama Pertama!!! Masalahnya bahwa kita harus mengucapkan selamat! Sones dan Girls telah mengumpulkan kekuatan mereka dan akhirnya!
Akhirnya menerima hadiah besar seperti ~!! Jjak Jjak Jjak Jjak Jjak ~ ~ ~ ♥
Congrats congrats! ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Sones Anda mungkin juga bingung karena tugas pribadi Anda .. dan sejak itu juga akhir tahun ..
Terima kasih kepada semua orang untuk berpartisipasi dalam waktu luang Anda, pada pemungutan suara, dan SMS ^ ^
Setiap upaya yang telah menumpuk dan menumpuk .. dan yang pernah membuatnya menjadi saat yang paling membahagiakan bagi kami!
Ini benar-benar tidak dapat dicapai tanpa kepentingan yang cukup dan cinta ..
SONEs .. Kurasa kalian benar-benar mencintai kita banyak ?????????????????????? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Kami mengucapkan banyak selamat satu sama lain, memberikan pelukan, tertawa, dan menangis ^ ^ ..
Kami hanya begitu senang ~ ~ ~
Satu hal yang hilang .. adalah kenyataan bahwa Fany kita tidak bisa ada bersama kami di tempat,
Tapi aku masih bangga padanya karena dia benar-benar mencoba yang terbaik untuk memulihkan sehingga semua orang di sekitarnya tidak khawatir tentang dia
terlalu banyak ^ ^
Dia monitor anggota kami juga sangat ~ ~ ~ obyektif ^ ^ Ti-Manager ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Meskipun kami tidak memiliki dari Fany, kami menghabiskan waktu yang tepat setelah upacara penghargaan di tempat merayakan. ^ ^
Memang, itu REAL ketika semua sembilan dari kita bersama-sama ㅋ ㅋ ㅋ
Anyway!
Saya pikir itu hal paling bahagia yang pernah kita butuhkan ketika satu sama lain, dan menjadi berharga yang satu sama lain juga ~ ~
Ini berlaku untuk SONEs dan kita Girls ^ ^
Kami akan selalu menunjukkan kita tidak pernah berakhir pesona (?) Untuk semua orang, karena sebagai sehat dan cerah seperti kita bisa, untuk melunasi momen berharga. Records, dan kenangan bahwa Anda semua telah diberikan kepada kita ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Kami masih memiliki jalan panjang ke depan kita ㅋ ㅋ
Jadi mari kita menjadi sahabat terbaik yang tidak mendapat malu satu sama lain, tetapi menghargai dan punya banyak peduli satu sama lain. ^ ^
Ini benar-benar akhir tahun sekarang jadi aku harap kalian sukses bisa menutup tahun, dan pastikan untuk berhati-hati untuk tidak masuk angin!
(Anda HARUS!!! Cuci tangan Anda setelah Anda sudah pernah ke rekaman!!!!!)
Saya harap saya bisa bertemu semua orang di akhir jadwal tahun.
Semua orang ^^~
Aku mencintaimu Bye Bye ~ ~ ~ ~
Oh .. dan silahkan memberi OST Athena banyak ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Mari kita coba untuk membunuh-semua ini sekali lagi ag ……….
뿅.

Catatan:
Jjak – bertepuk suara
뿅 – Menghilangkan suara.

credit : snsdkorean
ind-trans : diniisone

1 komentar: