Rabu, 08 Desember 2010

Soshi melarikan diri - Taman hiburan lagi


Di masa lalu, Sunny mengungkapkan bagaimana perempuan menyelinap keluar dari asrama dan pergi ke sebuah taman hiburan tetapi foto dari mereka naik roller coaster tertangkap. Manajer kemudian meminta mereka untuk setidaknya menaruh beberapa make-up on. Dari pengalaman masa lalu, gadis-gadis telah belajar pelajaran mereka dan pelajaran yang dipelajari jelas bukan “Jangan menyelinap keluar” atau “Jangan pergi ke taman hiburan“. Pada kenyataannya, mereka telah menemukan cara yang lebih baik dan mereka menerapkan apa yang manajer katakan kepada mereka – make-up.


Pada SBS ‘Strong Heart’ yang akan ditayangkan pada tanggal 7 Desember, Yuri mengungkapkan, “Selama musim panas tahun ini, aku menyelinap keluar dari asrama bersama-sama dengan beberapa anggota kami untuk ke sebuah taman hiburan tanpa sepengetahuan manajer kami“.

Gadis-gadis yang membuat melarikan diri itu Yuri, Yoona, Jessica, Sooyoung dan Hyoyeon. Yuri mengatakan, “Bahkan jika kita mencoba untuk menutupi wajah kami, banyak orang masih bisa mengenali kita. Merasa khawatir, kami berlima menyamar diri kita dalam sesuatu yang aneh dan tur sekeliling taman hiburan “.

Berkat make-up, gadis-gadis itu dapat menikmati diri mereka sendiri di taman hiburan tanpa diketahui. Untuk mengingat, gadis-gadis mengambil ‘bukti’ foto yang akan terungkap pada ‘Strong Heart’.


Credit: ytn.co.kr
Taken from : fanwonder

*UPDATE with photo




cr : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar