Rabu, 08 Desember 2010

Sooyoung SNSD Menjadi Lebih Mengenal Cinta ?!!


Soo Young SNSD lebih memahami tentang cinta dari Park Seung Il (Mantan Pemain Bola Basket)


Pada bulan Oktober, SNSD Sooyoung (bersama dengan Super Junior Siwon dan Shin Se Kyung) mengunjungi mantan pelatih basket Park Seung Il.

Saat hadir di SBS ‘Strong Heart’, Sooyoung mengungkapkan sebuah cerita yang menyentuh tentang bintang basket tersebut.

Dia menjelaskan, “Pemain basket, Park Seung Il memiliki penyakit Lou Gehrig selama 8 tahun . Aku dengar dia suka SNSD, jadi aku pergi menemuinya. Penyakit ini telah merambat ke seluruh tubuhnya sehingga ia hanya bisa menggerakkan kelopak matannya. Dia mulai mengedipkan matanya ketika kami pergi, dan pacarnya mengatakan bahwa dia telah menunjukkan bakat tersembunyinya. Pacarnya menjaga dan menemani Seung Il sampai saat ini. “

“Baginya, Park Seung Il adalah cinta pertamanya. Namun, nasib berkata lain…. akhirnya, Park Seung Il menikahi wanita lain dan menjadi seorang pelatih basket, jadi dia pergi belajar ke luar negeri. Setelah sakit, lalu dia memutuskan untuk menceraikan istrinya agar membiarkan dia pergi. “

“Pacarnya mendengar kabar tentang penyakit yang diderita Seung Il dari TV..Lalu pacaranya pun menemui Seung Il yang sudah terbaring lemah di rumah sakit…Lalu dia bertanya, ‘Bisakah Anda tetap dengan saya? “, Dan dia setuju. “

“Setelah melihat cinta mereka, aku mulai berpikir bahwa cinta adalah pengabdian. Mereka tidak pernah kehilangan harapan. Dia selalu mengatakan bahwa ketika dia bangun, ia akan menikahinya. “

Selesai cerita Sooyoung berterima kasih kepada bintang basket itu , “Ketika saya melihatnya, saya menjadi terhibur, jadi saya ingin berterima kasih padanya. Dia mengatakan dia bersyukur kepada saya, tapi aku lebih bersyukur kepadanya. “


Source : allkpop
Credits & Translator by Qisthi-aboutkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar