Selasa, 07 Desember 2010

SNSD @ Music Bank Backstage Picture with 'German Fans'




Yoobin : Hari ini (kemarin juga) saya pergi ke Music Bank untuk SNSD dengan beberapa teman tetapi tanpa tiket, baik dan kemudian teman saya bertanya yang benar-benar penting KBS pria yang senang merokok di luar jika kita bisa masuk ke dalam karena kita berasal dari jerman-SNSD- fanclub dan sedih karna tidak bisa mendapatkan tiket untuk pertunjukan ini dan benar-benar ingin bertemu SNSD.

Sehingga orang penting KBS mengatakan ‘OK’ dan menunjukkan kita jalan, berjalan bersama kita sepanjang jalan dalam lorong, turun (untuk panggung) (di mana U-Kiss yang hanya berbicara dengan kita di mana kita akan datang dari dll dan berjanji mendapat tanda tangannya untuk saya (lol))
 
Baik dan kemudian kita hanya berjalan lagi dan kemudian kami tiba di belakang panggung dan bahwa orang penting KBS membuka pintu kamar-ganti SNSD dan mereka keluar dan berbicara kepada kami dan mengambil gambar dengan kami dan berjabat tangan dll lol 

(tangan jessica membuat saya gemetar’s non stop Saya pikir baik ha.ha.ha.. lol)

Sedih juga film bukankah diperbolehkan tetapi kita punya gambar dengan SNSD dan beberapa rekaman “rusak”.

Itu benar-benar keren dan sangat gembira saya bisa bertemu dan menyapa dengan SNSD,
tapi pada semua … aku tidak punya tandatangan U-kiss yang aku janjikan haha lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar