Selasa, 07 Desember 2010

Jessica mengakui : “Dalam sifatku tidak ada untuk bersih”




SNSD Jessica mengungkapkan hidupnya seperti putri.

Pada sebuah episode dari KBS 2TV’s “Night Star” yang ditayangkan pada tanggal 5, bintang tamu SNSD memilih Hyoyeon sebagai orang yang paling mengambil inisiatif untuk membersihkan asrama.


Yoona mengungkapkan bagaimana Hyoyeon seperti setiap hari dengan mengatakan dia tangga untuk membersihkan tempat mereka dan mencuci piring. Yoona berkata, “Jika hidangan yang menumpuk, anggota hanya meninggalkan dan menunggu pengasuh asrama kami untuk datang mencucinya semua bagi kita, tetapi Hyoyeon selalu langkah-langkah sampai dengan melakukannya.

Para anggota juga mengatakan bahwa ketika Hyoyeon tidak ada, Taeyeon dan Yoona biasanya relawan untuk membersihkan asrama mereka. Ketika MC mengatakan mereka ingin tahu di mana urutan mereka berdiri untuk yang paling membersihkan , Sunny berkata, “Mari kita mengungkapkan tempat terakhir pertama. Saya pikir ini adalah hal yang mudah,” dan memilih Jessica.

Setelah ini, Jessica berkata, “Ini tidak benar-benar di alam saya untuk membersihkan,” berani mengakui dan membuat tertawa semua orang. Pada jawaban jujur Jessica, Yoon Jongshin bertanya, “Apakah Jessica biasanya sejenis putri?” Sooyoung menjawab, “Ketika dia benar-benar lapar, dia akan memanaskan beberapa ham di wajan, tapi kentang goreng itu dia tuangkan minyak begitu banyak.

Jessica berusaha untuk menebus dirinya dengan mengatakan, “Saya bisa membuat nasi goreng,” tetapi anggota melanjutkan dengan mengatakan, “dia tidak tahu bagaimana mengontrol porsi, sehingga jika kita makan bahkan sampai perut kita meledak (kenyang), masih ada sisa makanan,” dan, “semua yang dia lakukan adalah gorengan.” Tapi mereka berakhir dengan baik dengan mengatakan, “bahkan jika dia tidak dapat membuat dengan baik, dengan masih membuat kita untuk sekali makan setiap 2 tahun akan jadi masalah besar.

Ada banyak tawa ketika terungkap bahwa Jessica memiliki kebiasaan putri seperti itu karena dia tidak bisa memasak atau bersih.

Pada catatan lain, pada episode Night Star, para anggota SNSD mencatat dan membaca buku cerita, memamerkan keterampilan besar mereka bertindak.


Source: Review Star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar