Kamis, 16 Desember 2010

SISA jurnal kritikus POV Yuri, Yoona dan Sunny


Vocal keterampilan? Park Sunjoo-Vocal pelatih

Yuri … Sebagai anggota grup idola, keterampilan vokalnya tidak buruk sama sekali. Tapi, itu tidak berarti dia hanya memiliki satu jangkauan. Ini adalah vokal konservatif.

Yoona … Karena wajahnya yang cantik, ada kesalahpahaman ini bahwa kemampuan vokal Yoona adalah kurang, tapi itu tidak terjadi sama sekali. Meskipun keterampilan vokalnya bukan terbesar, tapi dia baik di harmonisasi.

Sunny … Jika dia menerima pelatihan vokal yang besar, dia memiliki potensi untuk menjadi hebat. Dalam kelompok itu, dia memiliki suara paling unik dan dia memiliki range sendiri. R & B lagu sesuai dengan baik.

Sebagai Model CF? oleh CF Euntaek Cha PD

Yuri … terlihat sehat-nya dan energi dipenuhi. Dia memiliki tampilan seksi. Yuri menyesuaikan dengan situasi dan dengan intuisi dia tahu apa untuk menunjukkan dirinya sendiri. Sebagai model, potensi dirinya benar-benar tertinggi.

Yoona … Bahkan jika perannya sederhana, ia adalah yang terbaik dalam hal itu. Dengan anggota lain, setelah menjelaskan karakter dan bagaimana untuk merasa, mereka hanya berakhir menunjukkan ungkapan itu. Namun, dalam Yoona, ia adalah yang pertama untuk mengubah ekspresinya.

Sunny … Dengan merasa, dia adalah yang paling seperti gadis muda. Ketika Anda melihat dia di variety show, ia sangat hidup, tapi melihat dia di kehidupan nyata, dia adalah mengejutkan orang yang tenang.

Sebagai model fashion? oleh Kan desainer Fashion Hoseop dan guru

Yuri … Dia memiliki gaya glamor dengan merasa barat .. Karena tubuhnya bahenol lebih rendah, desain terang dengan banyak cetakan di dalamnya cocok nya lebih baik daripada skinny jeans.

Yoona … ia memiliki kecantikan yang murni dan bersih. Pakaian seperti kaos atau kemeja dihiasi renda gorden putih yang tidak cocok begitu mencolok terbaik.

Sunny … Dia sangat bersemangat dan memiliki banyak bakat. merek pakaian Casual sesuai yang terbaik. Berbicara tentang merek, Polo atau Tommy Hilfiger akan bekerja untuknya.

Seberapa baik kemampuan berbahasa asing mereka? oleh Tim Hubungan Masyarakat SM

Yuri … Bisa membawa percakapan singkat dalam bahasa Cina dan Jepang.

Yoona … bisa berbahasa Cina dasar dan Jepang.

Sunny … Bisa berbicara dalam bahasa Cina dan Jepang sedikit.

keterampilan menari? oleh sutradara SM Shim Jaewon yang bertanggung jawab atas koreografi dan kinerja
Yuri … Dia mencoba untuk mengejar kesempurnaan. Dia unggul di kinerja kelompok lebih dari solo. Aku suka gerakan secara keseluruhan dan suasana. Ketika ada shot closeup, dia tahu apa ekspresi untuk membuat dan tahu bagaimana memindahkan tubuhnya untuk memastikan ia keluar indah di layar.

Yoona … Saya suka gelombangnya yang paling. Meskipun dia tidak memiliki solo mencolok, ketika dia melakukan koreografi yang sama dalam kelompok, ia yang besar di berada di irama. Karena lengan panjang dan kakinya, garis nya adalah menarik. Bahkan ketika ia menari rutinitas tarian laki-laki, dia masih terlihat keren. Dia mampu mengekspresikan tariannya dengan cara alami tanpa melalui melakukannya. Bakatnya untuk memahami koreografi yang sangat baik.

Sunny … Daripada mengatakan dia menari dengan baik, dia baik dalam mengekspresikan mereka. Ketika itu bagian dirinya, dia mampu menyampaikan citra dirinya dengan keyakinan. Itu mungkin karena dia memiliki bakat untuk mengekspresikan dirinya. Dan masih, ia adalah besar di memimpin ketika datang ke tim. Dia juga memiliki kemampuan untuk menciptakan rutinitas tarian yang harmonisasi.


Trans: yoongislove@twitter/yoonaddict.com
Posted by : kacey@dkpopnews.net
taken from : allaboutsnsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar