Kamis, 16 Desember 2010

SISA jurnal kritikus POV Taeyeon, TIffany dan Jessica



SISA jurnal kritikus pov  Taeyeon

keterampilan vokal ? oleh Park-Sunjoo pelatih-vokal keterampilan yang baik. Itu sebabnya dia vokal utama. Dia dapat mengekspresikan perasaan lagu dengan sempurna meski dia masih muda. Suaranya cocok untuk lagu balad. Dia tahu bagaimana mengontrol rentang vokalnya. cacat nya akan bahwa suaranya tidak memiliki kekuasaan.


Sebagai Model CF atau Aktris? oleh Cha Euntaek CF PD-Dia memiliki kemampuan untuk bisa menangkap perasaan keluar tiba-tiba. Dia memiliki berbagai, ekspresi wajah yang berbeda. Dia mampu menunjukkan ekspresi wajah yang berbeda dalam jangka waktu pendek dan dia melakukannya dengan sangat baik.

Sebagai model fashion? oleh desainer Fashion guru Kan Hoseop dan Dia memiliki wajah yang khas dari Korea dan merupakan wajah cantik dari Korea dalam perspektif pandangan asing.

Seberapa baik kemampuan berbahasa asing mereka? oleh Hubungan Tim SM Masyarakat Selama periode pelatihan, dia belajar dasar Cina dan Jepang.

keterampilan menari? oleh sutradara Shim Jaewon SM yang bertanggung jawab atas koreografi dan kinerja-Dia mampu berkoordinasi dengan baik dengan teman tinggi nya meskipun dia pendek. Dia tidak akan mengabaikan tarian koreografi dia, meskipun kamera terfokus pada anggota lain. ekspresi wajah yang baik nya akan membuat koreografi dance-nya untuk melihat lebih lengkap / penuh sehingga itulah sebabnya dia tidak perlu memiliki koreografi tarian yang besar

SISA jurnal kritikus pov Tiffany

keterampilan vokal ? oleh Park-Sunjoo pelatih-vokal keterampilan yang baik vokal nya adalah peringkat nomor 2 dalam grup tersebut dan suaranya lebih feminin dari Taeyeon. Dia memiliki suara manis dari So Nyuh’s. Tapi suaranya cukup lemah dalam mengungkapkan perasaan lagu.

Sebagai Model CF atau Aktris? oleh Cha Euntaek CF PD – Sebelum shooting CF untuknya, kesan saya dia adalah seorang yang lucu dari So Nyuh. Tapi setelah bertemu dengan dia, dia sangat wanita dan matang. Dia akan memancarkan aura feminin ketika ia mengungkapkan perasaannya.

Sebagai model fashion? oleh desainer Fashion guru Kan Hoseop dan Sebagai ikon Paha Madu, tubuhnya yang baik dan dia memiliki rasio tubuh yang sempurna. Casual memakai dan Jeans cocok nya.

Seberapa baik kemampuan berbahasa asing mereka? oleh Hubungan tim SM Masyarakat , Sejak ia lahir di negara-negara, standar nya bahasa inggris adalah setara dengan Amerika.

keterampilan menari? oleh sutradara Shim Jaewon SM yang bertanggung jawab atas koreografi dan kinerja-Dia akan belajar dan menonton banyak klip tarian asing / informasi. Jumlah kali bahwa dia berlatih koreografi dance-nya adalah yang tertinggi dalam kelompok. Tepat setelah berlatih tarian kelompok mereka, dia akan kembali ke studio tari lagi dan mempraktekkan sendiri. Dia pemain serbaguna – Dia bisa pull off gambar lucu, dewasa, dan lainnya.

SISA jurnal kritikus pov Jessica

keterampilan vokal ? oleh Park-Sunjoo pelatih-vokal – Dia memiliki kemampuan vokal yang kuat. Suaranya terdengar “dingin” mungkin karena kepribadiannya dingin / tenang. Dia tidak dilengkapi dengan nada percaya diri. Sebuah analogi akan menjadi: Seperti rasa baku apel mentah.

Sebagai Model CF atau Aktris? oleh Cha anggota CF Euntaek PD-Paling fotogenik. Ada perbedaan besar antara wajahnya dan gambar wajahnya yang ditunjukkan pada monitor. sudut pengambilan gambar yang berbeda akan membuat profil wajahnya terlihat berbeda juga. Poin plus adalah bahwa dia serbaguna.

Sebagai model fashion? oleh desainer Fashion guru Kan Hoseop dan guru-A konsep sederhana atau sesuai konsep yang futuristik karena dia tidak memiliki ekspresi wajah.

Seberapa baik kemampuan berbahasa asing mereka? oleh Hubungan tim Masyarakat SM -Lahir di negara-negara agar dia bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

keterampilan menari? oleh sutradara Shim Jaewon SM yang bertanggung jawab atas koreografi dan kinerja-pola pikir langsung Dia: “Bagaimana aku menari agar terlihat dibelakang kamera?” Dia memiliki cara sendiri untuk membuat dirinya banyak beredar. eksekusi nya bagian solo tari cukup tepat tetapi untuk bagian-bagian kelompok tari, ia akan mengabaikan beberapa rincian kecil. Meskipun seperti sayang, itu tidak mempengaruhi kinerja secara keseluruhan


Source: SISA
Credits (Trans) : _shikshin@twitter
Taken from : SNSD -Girls Generation- @ FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar