Senin, 20 Desember 2010

Sica di mata teman-temannya




Biasanya Sica dan Fany mengunjungi asrama kami. Kami berteman baik di balik kamera!” -Gyuri (KARA)

Sica adalah teman baik Goo Hara .. Kadang-kadang Hara mengunjungi asrama kami, atau Sica yang mengunjungi asrama KARA..” -Taeyeon


Sica terlalu dekat dengan Hyunjoong (SS501) Oppa dan Jaejoong (TVXQ) Oppa juga.-Yuri

Jessica sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan untuk berbicara dengan dia. -Eunhyuk (Sukira)

Saya tahu Jessica dari SNSD, dia teman yang baik. Kami bertemu di belakang panggung, dan dia tersenyum kepada saya dulu, lalu aku menjawab senyumnya!-Dara 2NE1

Jessica Noona mengatakan ia ingin membuat kue ulang tahun kepada setiap penggemar jika itu mungkin!-Taemin (Sukira)

Dia memiliki suara yang mengagumkan dan banyak bakat!- Psy

Sica akan cantik kalau dia anak laki-laki. Dia akan membunuhku nanti jika dia tahu tentang hal ini. oh tidak. -Kyu Jong

Ibuku suka SNSD Jessica dan Yoona, dia berpikir keduanya Istri baik.- Junho 2PM

Jika Anda tidak tahu Jessica orang yang baik, Anda akan menyukainya, tapi jika Anda tahu, dia sangat menyenangkan!-Sohyun (4minute)

Anda akan merasakan aura Jessica ketika Anda di sekelilingnya. aura yang Kuat.-Donghae (SMT LIVE 08)

Sica tidak suka jika seseorang memanggil dia dengan Sickkal (pisau) kecuali Heechul

Jessica berkata ‘nasib baik’ kepada kita, bahkan jika itu juga panggung grup comeback-nya!- 2PM

Orang tua saya yakin bahwa adik saya akan menjadi wanita sukses suatu hari nanti. Saya percaya juga. -Krystal f(x)

Saya merasa sangat berterima kasih padanya, karena ia merekomendasikan saya untuk sutradara drama musikal begitu saya bisa bermain dalam musik!-Onew

Jessica sekali memberitahu Jiyoung dan Nicole bagaimana menjadi Idola yang baik. Dia sangat bagus untuk kita!-Hara

Sica akan duduk di samping anggota untuk berbicara dengan mereka ketika mereka tidak bisa tidur.-Taeyeon

Saya merasa sangat berterima kasih kepada Jessica unnie, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengontrol perasaan saya.- Seohyun

Aku tidak baik dengan bahasa Korea pada awalnya, tapi Jessica-lah yang banyak membantu saya.- Tiffany

Sica unnie adalah idola saya ketika saya masih trainee. Dia sangat cantik dan dia memiliki suara luar biasa, seperti anggota lain!-Sulli f(x)

Unnie Jessica berkata`”Kau harus berusaha keras sebelum menyerah! Hanya percaya diri” kepada saya,- Yoona

Sekali, penggemar jatuh di depan Sica, ia membantunya dan berkata “Apakah Anda baik-baik saja? Biarkan saya membantu Anda” “


Cr : soshified.com
Taken from : SONEternity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar