Senin, 20 Desember 2010

KARA dan SNSD peringkat teratas di Oricon chart’s “New Artist Sale”



Oricon baru-baru ini merilis 2010 peringkat mereka dalam berbagai kategori.

KARA dan SNSD baik debutnya di Jepang pada tahun 2010 dan telah membuktikan popularitas mereka dengan kesuksesan di Jepang dengan menduduki tempat teratas pada urutan ke-2 di Oricon chart’s “New Artist Sale” untuk tahun 2010. 3 spot di Weaver artis Jepang, dengan lagu “Hard to Say I Love You ~言い出せなくて~” adalah lagu tema untuk drama debut Jepang Jaejoong, “Sunao ni narenakute (Hard to Say I Love You)”.

Peringkat ditentukan oleh total nilai penjualan berasal dari penjualan single, album, DVD musik, dan musik Blueray disk.



KARA, yang memulai debutnya di Jepang pada bulan Agustus tahun ini, merilis total 8 karya termasuk single ke-2, “Mr.” dan “Jumping”, sebuah album dengan beberapa lagu hit terbesar Korea mereka berjudul “KARA 2007-2010″ dan pertama asli di Jepang dengan album, “Girls Talk” bersama dengan satu DVD, antara dirilis lainnya. Jumlah dari rilis mereka sebesar 1,3 miliar yen (~$15,496,484.73 USD)

SNSD, yang memulai debutnya di Jepang pada bulan September tahun ini, merilis total 11 karya termasuk single ke-2, “Gee” dan “Genie”, satu DVD dan sebuah album dengan 6 lagu korea mereka, antara dirilis lainnya. Jumlah dari rilis mereka menjadi sebesar 880 juta yen (~$10,489,928.13 USD).


Source: Oricon
Taken From: Koreaboo.com
Cr : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar