Senin, 22 November 2010

Taeyang kencan buta dengan Yuri SNSD ???




Dalam SBS Strong Heart hari ini Taeyang Big Bang membuat kejutan dengan pengakuannya tentang blind date- nya sama Yuri SNSD. 

Taeyang bilang gini chingu,  “Musim dingin lalu, saya pergi kencan buta dengan Yuri SNSD. Hingga saat ini kami masih tetap berhubungan dengan baik.”

Taeyang baru-baru ini merilis full solo albumnya, SOLAR, dan di dalamnya ada lagu  “I Need a Girl”. Apakah ini mengekspresikan perasaannya yang sebenarnya??

Selama rekaman acara tersebut, Taeyang membuat pernyataan, “Saya tidak pernah kencan, tapi tahun ini saya benar-benar ingin bertemu dengan gadis yang saya suka dan berkencan”. Hal ini menyebabkan Seungri member Big bang lain yang juga hadir dalam acara tersebut mengungkapkan hal lain yang mengejutkan, “Terlihat memang Taeyang-hyung benar-benar ingin memiliki pacar. Dia pernah pergi ke konser SNSD tanpa bilang apa-apa pada member yang lain”.

Lalu Taeyang kembali bilang, “Jika saya benar-benar dalam hubungan yang lebih jauh dengan Yuri, saya tidak akan membuat pengakuan disini. Kami sering berbicara banyak tentang musik. Kami benar-benar menjadi teman baik.”

Episode Strong Heart ini tayang tanggal 20 Juli lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar