Senin, 22 November 2010

SHINee berterima kasih kepada Suju, MBLAQ dan SNSD di Album mereka



PART SUPER JUNIOR


Onew ::
Kyuhyun hyung…Jangan sakit u u..

Jonghyun::
Miinah Kyuhyun hyung, please peluk aku lagi!

Minho::
Super Junior yang mengikuti perkembangan saya sejak saya masih kecil!!
:: Dengan generasi ini, leader sesungguhnya, guru saya~Teuk Hyung~ Hyung adalah yang terbaik!
:: Heenim adalah salah satu orang yang menerima talenta saya~ Heechul hyung~
:: Yesung hyung yang memiliki hati sama seperti hahaha Fergus
:: Shindong hyung satu2nya yang membawa kekuatan untuk semua orang. Good Luck !
:: Kekuatan Suju Sungmin hyung.
:: Ryeowook hyung yang sangat kecil/ramping.
:: The best dancer yang banyak menangis, ~Eunhyuk hyung, kamu tidak lupa janji kita kan?
:: Slowly menjadi become a line which is kyu line that represent by kyuhyun,really want to make kyu line,hyung?Don’t get sick!
:: Siwon hyung adalah seseorang yang memimpin saya ke masa depan. Saya yakin mengikuti hyung. Selalu menjadi hyungku yang baik dan temanku yang baik yaa , kharisma dan perfect.
:: Donghaeku hyung!! karena saya memiliki hyung, saya merasa senang dan diberkati.
:: Youngwoon hyung~Tolong jaga dirimu baik-baik dan cepat kembali! Saya akan bekerja dan melakukan dengan baik!

PART MBLAQ


Key ::
My friend !
:: orang yang umurnya sama denganku 91′ers!
:: sangat baik dan bersahabat Jinwoon sshi.
:: Terima kasih hyperactive* Mir dan anak laki2 tertua Dongwoon!
:: Si licik dan cerdik JunHyung hyung, teman Messenger Seungho hyung~
:: Mi.Ah.Key (panggilan pendek dari pemberontakan Maknae) Heroes ! Cute Dongho. Thunder hyung yang jago meniru. Keke

Jonghyun ::
MBLAQ!
Joon Hyung ayo kita pergi! Hyung adalah laki2 yang lucu! hehe

PART SNSD


Minho ::
Girlgrup nasional ! SNSD!
:: Leader yang bekerja keras, Taeyeon noona ! Noona sangat keren 
:: Jessica noona, yang menjadi dekat
:: Sunny noona, yang sangat cute di variety shows dan di atas panggung
:: Tiffany noona, yang bersinar terang seperti mutiara.
:: Hyoyeon noona, yang memiliki ingatan terbaik dan the best dalam menari.
:: Noona ku, Sooyoung noona. Saya memotong rambut.
:: Si cantik Yoona noona, yang terus mendukung saya! Noona, tau apa yang ku bicarakan??
:: Teman seumuran, ini sangat lucu tapi saya tidak tau diri saya sendiri…Seohyun ah, good luck !
:: Thanks and sorry to Yuri noona. Tidak akan ku lupa!

Onew ::
:: Sunkyu (sunny)ah. Kamu .. ahahaha.
:: Taeng , Sooyoung, Yuri, Miyoung (Tiffany), Hyoyeon ah, biarkan kami bertemu. Keke
:: Sica, siapa merekomendasikan Jinkyu (?) hyung~

Jonghyun ::
:: Sica noona, metode menaruh gajah ke dalam freezer adalah ? kekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar