Jumat, 12 November 2010

SNSD Dipanggil untuk Bersaksi dalam Kasus DBSK



SM Entertainment telah membantah bahwa SNSD akan bersaksi mengatakan laporan tersebut tidak benar. Namun, hiburan lain rep SM telah dikutip dengan mengatakan “Kami belum menerima permintaan apapun, dan jika ada permintaan yang diterima, belum ditentukan apa tanggapan dari kami.” 


FTC telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan terserah kepada SM Entertainment apakah atau tidak SNSD akan bersaksi.

Anggota SNSD memiliki jadwal yang padat akhir-akhir ini perjalanan antara Korea dan Jepang sementara mempromosikan single terbaru mereka “Hoot!“. Sekarang mereka memiliki item lain untuk menambahkan ke jadwal mereka – sebuah penampilan sebelum Korea Fair Trade Commission (FTC).

FTC Korea telah menyelidiki “kontrak budak” yang telah menjadi pusat dari banyak kontroversi antara SM Entertainment dan boy band populer, DBSK. Sebagai bagian dari penyelidikan ini, FTC menyebut SNSD untuk bersaksi pada akhir bulan ini, tetapi badan mereka, SM Entertainment, meminta kesaksian mereka ditunda sampai Desember dalam rangka mempersiapkan memadai dokumen dan barang-barang lainnya.

Mengingat popularitas besar mereka di Jepang dan Korea dan saat ini jadwal mereka dikemas, situasi SNSD adalah dianggap sebagai perbandingan yang adil untuk DBSK. Oleh karena itu, kesaksian para gadis ini diharapkan akan sangat berpengaruh pada kasus ini. Hal ini masih belum pasti apakah semua anggota kelompok atau hanya sedikit akan diminta untuk bersaksi.

Soompi Note: Kami telah melihat beberapa laporan berita yang mengatakan bahwa SNSD memberi kesaksian “melawan” DBSK. kami membaca situasi ini adalah bahwa mereka telah dipanggil untuk bersaksi oleh FTC karena pengalaman mereka akan sangat mirip dengan DBSK. (Kontrak serupa, jadwal yang sama, dll) Oleh karena itu, bukan pilihan dari anggota SNSD apakah untuk pergi bersaksi atau tidak. Mereka hanya harus melakukannya. Kami berharap bahwa mereka akan dapat bersaksi secara terbuka dan jujur, tanpa tekanan dari salah SM Entertainment atau DBSK fans atau selebriti lainnya.
 

Source: Soompi
source: GirlsGenie @fb
credit : allaboutsnsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar