Jumat, 12 November 2010

Hewan apa yg mirip SNSD ?




Sebelumnya ada berita “Binatang apa yang mirip dengan gadis-gadis?” and.. sebuah foto pun menampilkan hewan yang terlihat seperti mereka . hmmm.. silahkan baca berita berikut ini ^^


SNSD mendapatkan hewan yang terlihat seperti mereka!

Pada komunitas online, netizen yang memposting foto yang telah diposting, “Apa binatang yang telah tidak SNSD member dapat?” Dan foto tersebut mengumpulkan banyak perhatian dari netizens.

Dalam foto tersebut, para anggota SNSD mendapatkan binatang yang mirip dengan mereka, setiap anggota mendapatkan beberapa hewan yang terlihat mirip dengan mereka dan dengan menggabungkan hewan-hewan ini menjadi setara dengan hewan terlihat seperti gadis-gadis.

SNSD Taeyeon dekat seperti menjadi-kelinci kanguru lalu Jessica adalah seperti kucing persia. SeoHyun seperti burung beo dan melihat anggota lain seperti yang ditampilkan.
Netizens berkomentar, “Mereka benar-benar terlihat mirip!“, “Anak-anak yang sangat lucu dan benar-benar mirip kucing untuk Jessica” yang menunjukkan respon yang baik ke foto.

Sementara itu, SNSD sibuk mempromosikan “Hoot” dari mini album terbaru mereka memiliki Sindrom lain SNSD dengan tarian “Shooting panah”. mereka.


Source: TV Daily
Credits: Blueprincess824 @ dkpopnews.net
Taken from : allaboutsnsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar