Selasa, 30 November 2010

(News) Hyoyeon SNSD masih suka dengan salah satu member grup idola!




Pada 2 November lalu, saat press conference Hyoyeon SNSD mengakui  kalau ia masih naksir pada idola (laki2) yang ia sebutkan beberapa waktu lalu.

Buat kalian yang belum tahu, pada bulan Mei lalu di episode Strong Heart Hyoyeon pernah mengungkapkan kalau ia suka dengan salah satu grup idola laki, ia mengatakan:


Saya memiliki cinta sebelah tangan dengan member grup idola. Setiap malam saya memikirkannya sebelum tidur dan ia pun masuk kedalam mimpi2 saya. Dia tidak memiliki double eyelid & memiliki selera humor yang baik.

Lalu saat di Konferensi pers ia ditanya kembali apakah ia masih naksir dengan laki2 tersebut, dengan jujur iapun menjawab:

Iya masih sama, saya menyukai orang yang bekerja keras. Jika ada orang yang tertarik dengan saya, tunjukkanlah pada saya kalau kamu itu pekerja keras, maka saya akan menyukaimu.”

Sunny SNSD menjelaskan bahwa kalau Hyoyeon melihat orang2 yang bekerja keras di atas panggung maka ia akan mengatakan speerti ini, “Wow… pekerja keras, saya membayangkan berapa lama ia latihan untuk melakukan hal seperti itu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar