Selasa, 19 Oktober 2010

Black Pearl memilki kulit yang sempurna



YulSic melakukannya lagi. Tidak lama setelah Jessica diberi julukan “Honey Skin Beauty” untuk foto yang diambil selama perekaman “Sweet Delight”, SNSD Black Pearl yang bahkan tidak memiliki jerawat sedikitpun dipilih sebaga Kulit bersih yang Terbaik di antara Anggota Kelompok Gadis.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Klinik Kulit Kumsan berjudul “Siapa anggota kelompok gadis perempuan dengan kulit jerawat-bersih terbaik?”, Yuri meraih tempat pertama dari total 748 peserta, 362 orang (48,3%) mengambil Yuri. 2NE1 Sandara Park mengambil tempat kedua dengan 209 suara (27,9%), diikuti oleh Brown Eyed Girls ‘Ga-In dengan 167 suara (22,3%).

Kumsan Skin Klinik Dr Han Seungseop berkata, “Dari survei tersebut, kami berhasil mendapatkan opini dari masyarakat tentang anggota kelompok perempuan yang memiliki corak kulit halus dan indah. Yuri SNSD dipilih karena dia memiliki kulit yang jelas, halus dan bebas jerawat. Kulit adalah representasi yang baik dari kondisi organ internal. Sejak Yuri memiliki seperti kulit indah, kita bisa berasumsi bahwa kondisi kesehatannya adalah sempurna.”


Credit : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar